CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jangan Buru-Buru Mengusir Kucing yang Datang Saat Kita Makan, Ini Sebabnya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5677cb63162ec23e058b4568/jangan-buru-buru-mengusir-kucing-yang-datang-saat-kita-makan-ini-sebabnya

Jangan Buru-Buru Mengusir Kucing yang Datang Saat Kita Makan, Ini Sebabnya!

Tampilkan isi Thread
Halaman 56 dari 72
Alhamdulillah.. Terimakasih Gan, sudah mengingatkan Ane lewat cerita memberi makan Kucing ini.. emoticon-Salaman

Waktu itu Ane pernah makan di Restoran sama teman dan ada seekor Kucing nyamperin, tapi Ane hiraukan begitu saja.. Kasihan Kucing nya.. emoticon-Sorry
kucing gua si gendut..
pulang minta makan doang ngeong2 kek apaan tau..
paling heboh..
klo ga dkasih2 juga dia naek keatas kulkas..
klo ada yg lewat palanya di tabok emoticon-Ngakak
klo ga dkasih juga jurus pamungkasnya dkluarin..
gigitin muka emak gua emoticon-Ngakak
kl ane lngsng ane kasih dah gan emoticon-Smilieemoticon-Smilie
Bener banget Gan. Kita ngasih itu kemungkinan dihitung shodaqoh.
kalo ane tiap malam ada kucing yg dateng kerumah ane gan, nah ini kucing demen makan kerupuk. Jadi kalo tiap pagi ane beli nasduk, ane suka minta kerupuknya dipisah aja masukin plastik, baru malemnya ane kasih tuh kerupuk ke kucingnya. Kadang2 kalo beli nasgor juga ane kasih kerupuknya ke kucing. Kucingnya sopan lagi, jadi ane sengaja mancing dia masuk buat ngambil kerupuknya, eh misalnya dia udah gigit 1 kerupuk, trus dia bawa tuh keluar, nah disitu baru dia makan kerupuknya. Kalo dah kelar masuk lagi kerumah ane ngambil kerupuk lagi. Jarang ane ketemu kucing yg sopan begitu emoticon-Kiss (S)
Tetep aja kucing bikin jengkel gan tmpt sampah di rmh ane ditebalikin sama tuh kucing tiap hariemoticon-Hammer (S) mana klo beol sembarangan ganemoticon-Hammer (S) banyak kucing liar di tmpt aneemoticon-Cape d... (S) prnh ane gampar sampe celeng tuh kucing ganemoticon-Ngakak
Jangan Buru-Buru Mengusir Kucing yang Datang Saat Kita Makan, Ini Sebabnya!
Diubah oleh Codamar56
suka bagi makanan ke hewan.kadang ampe dimarahin emoticon-Traveller
Kucingnya suka nyakar kalo lagi makan pake ayam goreng jadinya takut dehh sama kucing...
tapi gan ane pernah ngasih makanan sama kucing pas ane lempar malah kaga dimakan.. kan kesell.. jadi mubazir
ada benernya juga emoticon-Smilie
good post
Diubah oleh brazamuzti
ada gan di kantor ane kucing sombong..di kasih tulang diem doang.trus di tinggalin..trus di kasih ikan asin juga di diemin..mau makan yang ada dagingnya..kalo ga di kasih..di kejar trus di cakar gan..emoticon-Bingung
Ane setuju pendapat nt gan
wah gan ane baru tau bangett emoticon-Mewek
nice share ya gan, tritnya nambah pengetahuan nih..hehe :thumbpup

#SALAMBAJINDUL emoticon-Cool
Diubah oleh aferama
iy ane suka kasian sama yg di jalanan kalo disiksa ga tega gua liatnya, rasanya pengen gua balik aja yg jahatin si kucing jadi kucing si kucing jadi orangnyaa....
Note aja sama yg suka jahat sama binatang kalo gasuka gausah di tendang atau dikasarin pls.. bisa kan tanpa kekerasan
Alhamdulillah ane sering berbagi ma kucing gan emoticon-Frown emoticon-Embarrassment
waaah bener banget tuuh gan. ane siih kadang suka ngasih, tapi baru sadar skarang gan
saling berbagi sesama makhluk yah gan emoticon-Smilie
semoga berkah yah gan emoticon-Smilie emoticon-I Love Indonesia (S)
mantap emoticon-Cool
Klo di beberapa tempat makan yang sudah lumayan rame.. Kucingnya suka ngeselin gan, bisa noel2 minta makan, klo abis minta lagi... Itu yang ngeselin...
Tapi yang paling ngeselin klo ada kucing yang naik ke tempat duduk buat minta makan pas kita lagi makan... Biasanya ane cipratin air dari minuman ane..
Halaman 56 dari 72


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di