Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

putra960Avatar border
TS
putra960
Butuh Investor sekaligus jadi Mentor 50:50
Assalamualaikum wr.wb

Permisi Mastah ! emoticon-Kiss

langsung aja nih, ane mau jelasin bisnis ane, ane saat ini berbisnis di bidang creatif craf yang berbahan dasar kayu dan bambu gan.

bisnis ane ini udah berjalan sekitar 5 bulan gan tapi sudah mencakupi pasar expor. dan ane sudah memiliki pasar potensial sendiri untuk produk ane.
dan saat ini juga sudah bekerja sama dengan sebuah perusahaan asing yang membuka kantor regional di indonesia.

nah saat ini ane lagi mau jalanin bisnis plan ane yaitu buat buka stand/booth di sebuah mal gan, sama ingin jalanin seorang sales ane buat pasarin produk ane di tempat* yang sudah ane petakan. agar dapat mencakup semua sektor gan 😂 biar rata pasarnya.

bisnis ane ini sudah ane rencanakan bisa bertahan sampe 3-5thn kedepan karna akan ada inovasi* baru selama berjalan. dan sudah ada startegi marketing yang ane rencanakan. dan juga bakal menjadi suatu startup ob demand yg mana minim pesaing gan.

nah disini ane butuhin investor sekaligus jadi mentor/ ikut dalam setiap keputusan yang ane buat. jadi ane cari investor yang mau sama sama kembangin ini bisnis bukan yang ngasih duit aja dan gak mau tau perkembangannya giamana. untuk besaran dana ane gak tau berapa tapi bisa di rencanakan satu satu dulu.

sebelumnya udah ada investor yang minat dengan iming* mau ngasih dana emoticon-Ngakak tapi teryata seminggu ane kasih lihat perkembangan bisnis dan plan-plan yang ane mau buat malah kabur. ane hanya butuh yang serius only.

untung pembagiannya profitnya disini 50%-50% gan biar adil dan sama sama menguntungkan ane kagak mau ada yangdi rugikan.

bagi agan agan yang berminat bisa PM ane atau invite 57B4FAB8 hanya buat yang serius aja gan, ane perlihatkan juga beberapa besar pasar ane. ada bukti gan besarnya pasar ane.

emoticon-Matabelo maaf kalo tread ane berantakan gan, namanya juga newbie emoticon-Sorry
Diubah oleh putra960 23-12-2015 13:13
0
1.5K
23
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan