candycrispyAvatar border
TS
candycrispy
UnikInilah Keindahan 2 Pantai Berpasir Pink Yang Ada Di Indonesia
1. Pantai berpasir Pink di Pulau Komodo
Pulau komodo memang terkenal dengan satwa aslinya yang namanya juga sama dengan nama pulau itu sendiri yakni Komodo. Komodo ini termasuk dalam hewan purba yang masih tersisa sekarang ini, yang hanya ada di NTT Indonesia.

Tidak hanya hewan purba yang terkenal disana, namun masih ada pantai yang bisa dibilang sangat unik, karena memiliki pasir yang berwarna pink. Jika kamu datang kesini akan sangat terpesona dengan jerninya air laut serta pasir warna pink yang ada sepanjang pantai itu.





Nah warna pink ini berasal adanya butiran terumbu karang yang memiliki warna merah dan bercampur dengan air laut, kemudian adanya pantulan sinar matahari yang membuat warna pink pada pasir ini semakin jelas terlihat. Jadi ketika datang disana pas terik matahari akan lebih indah, karena pantulan daris sinar matahari itu akan lebih berkilau.

2. Pantai berpasir Pink di Lombok




Pantai yang kedua dengan pasir pink di Indonesia adalah pantai Tangsi di Jerowaru, Lombok Timur NTB. Pantai ini juga tidak jauh beda dengan pantai di pulau komodo tadi, terbentuknya warna pink ini karena adanya pecahan terumbu karang atau partikel yang berwarna merah, kemudian terpantulkan cahaya matahari.

Keindahan pantai ini sudah sampai di luar negri. Walaupun letaknya memang bisa dibilang tersembunyi, banyak wisatawan baik dalam maupun luar negri berkunjung ke pantai dengan pasir pink ini.

Nah itulah 2 pantai yang memiliki pasir berwarna pink yang ada di Indonesia. Jadi tentukan jadwal dan cobalah travelling kesana, karena Indonesia itu sangat indah.


Btw agan dan aganwati kalau nanti kesana jangan jadi perusak yaemoticon-Toast jangan meninggalkan sampah disana dan boleh meninggalkan jejak langkahemoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Traveller

Sumber by : www.piknikdong.com




Bisa kali gan cendol segernyaemoticon-Toast

Jangan di bata gan, ane bukan anggota panastak dan panasbungemoticon-Takut

Diubah oleh Kaskus Support 03 23-12-2015 08:12
0
3.8K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan