CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
[TAMAT] Kembalilah (Tak Terungkap) | Kisah Nyata Cinta Tiga Hati | R-17
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e61bbf5a5163581b8b4567/tamat-kembalilah-tak-terungkap--kisah-nyata-cinta-tiga-hati--r-17

Kembalilah (Tak Terungkap) | Kisah Nyata Cinta Tiga Hati | R-17

Tampilkan isi Thread
Halaman 360 dari 479
Belum ada update-an ternyata

Senandung Bidadari di Bulan Desember | Bagian 42

SENANDUNG BIDADARI DI BULAN DESEMBER (BAGIAN 42)


Quote:


Quote:


Nadine, ya aku tiba-tiba ingat dengan sosok gadis bertubuh mungil dengan kacamata full frame itu yang saat ini sedang berada di Malang. Shinta masih memandangku dengan penuh heran, sementara aku hanya tersenyum dan memilih berjalan menuju laut, mencoba melihat senja yang sudah mulai menjingga dan melukis horizon dengan begitu indah.

Setelah betisku sudah berada di dalam laut, suara langkah kaki mungil terdengar mengikutiku dari belakang, tangan halus gadis itu meraih jemariku dan menggenggam ruas-ruas tanganku dengan sangat lembut. Deru nafasnya yang cepat ganas menampar tengkukku dengan tiap helaan yang begitu menggodaku, semakin lama, semakin cepat dan kurasakan ia sudah berada di belakangku.

Angin berhembus lembut menerbangkan rambut panjang Shinta yang wanginya menusuk ke hidungku, begitu khas sehingga semua kenangan tentangnya jelas terlihat di pikiranku. Seketika angin itu juga menerbangkan segala yang kuingat tentang Nadine yang saat ini berada jauh di sana. Kurasakan, hidupku sangatlah kurang tanpa kehadirannya dalam dua hari ini, gadis mungil itu benar-benar memberikanku kesan yang amat sangat dalam hingga kini.

Angin, terbangkanlah segala anganku, sampaikanlah rada rindu yang mulai tumbuh untuk gadis itu, ucapkan segala kata hati dariku untuknya. Pertemukan segala asa yang tercipta agar ia tahu bahwa aku di sini sangat merindukannya, aku membutuhkannya untuk hadir, temani hatiku yang saat ini rindu akan belaian manja rasanya.

Ah Nadine, mengapa kepalaku tiba-tiba terisi semua kenangan tentang gadis itu, aku benar-benar merasa bersalah sudah berjanji kepadanya untuk menemaninya menonton konser Jazz tanggal 21 besok. Tetapi aku malah di sini, di pantai ini bersama dua orang gadis yang juga sangat berarti untukku, andai Nadine bisa ikut kemari, maka perasaanku tidak akan segundah ini saat ini.

Aku tersadar saat Papilla mammaria milik Shinta lembut menyentuh punggunggku, tangannya lembut menyentuh tiap centimeter tubuhku, bahkan Labia orisnya menjangkau tengkukku, usapannya perlahan sontak membangkitkan segala hasrat yang masih terpendam sejak tadi, bahkan semuanya berakhir dengan sentuhan Phalanxya, menggenggam lembut Corpora cavernosaku.

Quote:

profile-picture
fatqurr memberi reputasi

Quote:


Yup2,, Èire itu bhsa Irlandia ka,, intinya sih klo ngliat qm dy ngerasa ngeri kyak liat hantu,, tiba2 muncul. .
emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Huuuuuuuuuuuuum,, nnti aq criin dlu yaah blom dpet Semboyan 40,, 41,, 35 sma Papemoticon-Kiss (S) jdi blom boleh kirim. .
emoticon-Malu

Udh liat ajh DP-nya Papemoticon-Kiss (S) itu thun 2008 qo. .
emoticon-Malu

Quote:


I ndairire,, Cuireadh m fhear ceile alainn tri nuashonruithe,, ach ni mor mo inion alainn dom nios mo na an snaithe. .
emoticon-Malu

Ta me leithsceal as an nuashonru go deanach mar gheall ar mo dhualgas ar bheathu ciche agus curam a chur ar mo panda beag. .
emoticon-Malu

Thairis,, ni mor me i ndairire roinnt spreagadh os rud e mo fhear ceile i bhfad ar shiul o dom,, ta a fhios agat,, dhith orm nios mo spreagadh le tuilleadh spreagadh. .
emoticon-Kiss (S)emoticon-Shutup

Quote:


Eaaaaaaaaaaaaa,, Bahasa Kalbu,, mcem Titi DJ. .
emoticon-Forum Musicemoticon-Cool

Quote:


Udh diupdate tdi yaaah,, silakan dicek. .
emoticon-Malu


Kak Tama. emoticon-Kiss. Masih ajj mikirin aku disana. Romantis bgt. Padahal lg dipeluk Shinta. emoticon-Malu. Apapun yg km lakuin sm Elya. Aku seneng ko Kak. emoticon-Kiss. Makasih ya buat hari yg indah dl. emoticon-Kiss. Sampe skg. Hari2 aku jg indah sm km Kak. emoticon-Peluk
Quote:


Wuehehehe..
Hai kak.. Ayem kambek neh emoticon-Big Grin

Betewe itu ngemeng apa kak emoticon-Amazed
Otak ini langsung overheat kak emoticon-Berduka (S)

Quote:


Acieeeeeeeeeeeeee yg dipikirin sma Papemoticon-Kiss (S) pas di Bali. .
emoticon-Maluemoticon-Kiss (S)

Quote:


Ka Pung,, aph kbar ka,, udh lma ga jumpa. .
emoticon-Malu

Huuuuuuuuuuuuum,, cma bilang Papemoticon-Kiss (S) udh ksih update tpi aq kurang motivasi bwt update. .
emoticon-Maluemoticon-Shutup
Diubah oleh deesanti
Quote:


Km malah enak disana sm Kak Tama. emoticon-Ngakak. Eh. Kalau aku sm Kak Tama honeymoon disana boleh ga? emoticon-Malu. Berempat gpp deh. emoticon-Malu
Quote:



Huuuuuuuuuuuuuuuuum,, iyh sih,, tpi emg Papemoticon-Kiss (S) prnah bilang,, dy slalu mrasa slah sma qm ka. .
emoticon-Frown

Tp,, yasudahlah,, udh lewat jg. .
emoticon-Frown

Boleh2,, aq jg udh bilang gtu sma Papemoticon-Kiss (S),, dy sih mau. .
emoticon-Genit
Quote:


Iya gpp ... Harus nurut suami ... Udah liat kok via fb ... Cuman mau liat pas muda muda nya aja ... Oke dede elya ... Salken aja ... Ntar kalo ada kopdar di jekardah dan pas ada waktu luang pasti hadir di kopdarnya ...

Ups agak oot hahaha ya udah di lanjutin tjeritra nja
Quote:



Huuuuuuuuuuuuum,, aq udh kirim via PM Kaskus yaaah,, di cek yaaah,, ad link fotonya dsnah. .
emoticon-Malu

Foto itu yg prnah dibuat DP sma Papemoticon-Kiss (S) soalnya,, itu jman aq sma Papemoticon-Kiss (S) msih SMA. .
emoticon-Ngakak (S)

Update dilanjut bsok yaaah. .
emoticon-Belo
Quote:


huuuaasyuu... emoticon-Ngakak
ups sorry emoticon-Shutup
padahal ak ni lbh menakutkan dari hantu loh emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Hammer (S)
btw blm ada lanjutannya lg nih? emoticon-EEK!
Diubah oleh rda2184

Senandung Bidadari di Bulan Desember | Bagian 43

SENANDUNG BIDADARI DI BULAN DESEMBER (BAGIAN 43)


Malam tiba dengan cepat, kami sudah kembali ke kamar kami di atas, Cauthelia juga belum lama terbangun lalu ia meminta itu kembali ke kamar. Mengenai Shinta, ia sudah lebih tenang saat ini, senyumannya begitu tulus kepadaku, entah apa yang ia pikirkan saat ini, tetapi kurasa ia sudah lebih baik dengan kondisinya saat ini. Aku merasa bersalah kepada Cauthelia, ya bodohnya aku melakukan itu diam-diam tanpa sepengetahuan gadis itu.

Sesampainya di kamar, Shinta langsung mandi dan ia memilih untuk merebahkan diri di atas ranjang kemudian tidak lama kemudian ia terlelap, padahal ini baru saja jam 1850. Biarlah, ujarku dalam hati sambil menghela nafas, ia pasti sudah sangat kelelahan hari ini karena kegiatan tadi. Sementara mengetahui kakak sepupunya sudah terlelap tidur, dengan manjanya Cauthelia mengajakku untuk mandi malam ini.

Kegiatan itu menjadi sangat lama, ya tentu saja dengan segala kenakalan dan rayuannya, kami melakukan lagi perbuatan tidak terpuji itu di dalam kamar mandi, ya kegiatan itu lagi, entah hari ini benar-benar melelahkan untukku, tetapi sepertinya tidak untuk Cauthelia. Selesai mandi, ia mengajakku untuk menikmati malam di Bali hanya sekedar berjalan-jalan mengelilingi resort.

Tetapi, malam ini juga aku sudah mempersiapkan sesuatu yang spesial untuk gadis ini, yaitu makan malam romantis di tepi pantai ini. Aku hanya mengikuti langkah kakinya, sampai ketika saat yang tepat, kuajak ia untuk menuju sebuah tempat yang sudah kupersiapkan untuknya dan ia pun mengikutiku. Ia sangat terkejut saat tertulis namaku dan namanya di atas meja makan yang sudah dihiasi bunga mawar ini.

Ia sangat cantik malam ini, dress pendek berwarna jingga dengan kacamata full frame yang ia gunakan sejak tadi, rambutnya yang panjang bergelombang dibiarkan tergerai indah, lekukan tubuhnya begitu indah terbentuk, sungguh sempurna. Ia tersenyum dengan wajah yang memerah di temaramnya cahaya lilin yang menerangi kami, ditambah lampu taman di sudut area ini.

Quote:


Quote:


Aku sungguh ingat peristiwa itu, sama persis dengan apa yang kualami sekarang, aku paham Shinta adalah sepupunya dan wajar apabila ia sampai semarah itu apabila kulakukan itu kepada sepupunya. Aku masih memandangnya sekilas dan tak lama kulepas pandangan itu, aku lebih memilih menunduk ketimbang melihat tatapannya yang tajam kini.

Quote:


Tidak ada kata terucap, hanya belaian angin yang kurasakan kini, dan perasaan bersalah yang makin membuatku merasa bahwa ini semua kebodohan yang sudah menjerumuskanku ke dalam jurang tak berujung. Perasaan ini, seakan aku takut kehilangan sosok sempurna dalam diri Cauthelia yang benar-benar sudah membiusku dalam kebahagiaan yang amat sangat nyata.

Tiba-tiba air mata ini mengalir, sesal atas apa yang kuperbuat tadi membuat air mata ini tiba-tiba meleleh pelan menyusuri pipiku, sedih ini, rasa ini, bahkan lebih dalam dari apapun. Sesekali kuseka mataku untuk menghapus air mata ini, aku merasa akan kehilangan gadis yang telah mengubah seluruh hidupku menjadi lebih indah, terisi dengan momen yang begitu indah dengan warna-warni yang begitu cantik.

Manusia, dengan segala ego dan sikapnya memang lantas menjadikannya salah satu pribadi yang unik, tiada suatu keindahan melainkan menyatukan dua pribadi yang berbeda. Terkadang, manusia selalu memandang segalanya hanya dari kacamatanya seorang, tanpa pernah melihat sesuatu dari sudut pandang orang ketiga, dan tetap saja ego selalu menjadi dalang dibalik segala perselisihan.

Dan, kuakui ini adalah egoku karena lebih memikirkan Shinta tanpa memikirkan Cauthelia yang jelas-jelas sudah menjadi penjaga hatiku kini, seharusnya aku lebih memikirkan hal itu. Semakin aku tenggelam mengingat kesalahanku, semakin aku larut dalam perasaan yang serba tidak nyaman ini, bahkan aku masih belum bisa menghentikan air mata yang masih mengalir dari mataku.

Quote:

profile-picture
fatqurr memberi reputasi
Quote:



Eaaaaaaaaaaaaa,, lbih menakutkan dri hantu. .
emoticon-Ngakak:

Huuuuuuuuuuuuum,, udh sih skitar sejam yg lalu aq update ya ka. .
emoticon-Malu
Izin nenda mbak emoticon-Traveller

Baca dari awal maraton berapa hari ya.. emoticon-Ngakak
Izin nenda mbak emoticon-Traveller

Baca dari awal maraton berapa hari ya kira2.. emoticon-Nohope
Quote:

Ka Elya, thank you ya uda sempetin waktu buat update and bales comment.. Walau lagi sibuk nemenin si Panda.. Hahaha...
Btw updatean yang terbarunya Kentang banget... Asemm....

Quote:


Klo soal menakutkan mah udah rahasia umum gan... Ente kan sesepuh Computer Stuff.. Cuman siulan aja bisa ngeluncurin roket... Hehehehe...

Quote:


Yup2 kaka,, silakan nenda,, klo cpet sih bsa cma sehari selesai qo,, klo jdi page document cma skitar 400 halaman ajh qo. .
emoticon-Malu

Quote:


Huuuuuuuuuuuuum,, update bwt bsok lgi yaaah,, masa iyh sih kentang ka??
emoticon-Shutup

Aq kn cma upload doang,, Papemoticon-Kiss (S) nyuruhnya shari skali,, n sbagai Istri yg baik,, mka aq hrus nurut sma Papemoticon-Kiss (S)
emoticon-Malu (S)

Wha2,, serem dong agan di atas. .
emoticon-Takut (S)

Aq cma punya PC cupu sih di rumah,, klo ga slah speknya cma. .
  • 2 x Intel Xeon E5-2620 V2
  • C602 chipset
  • 8 x 16 GiB PC3-12800 RDIMM
  • 8 x 2 Hitachi 7K2000 RAID 10 via LSI H/W RAID
  • OS Based on VMWare ESXi 5.2
  • nVidia Quadro

Aku kaya gak percaya kalau Kak Tama begitu sama Mba Sinta, Mba Elya langsung marah. Kalau menurutku kayanya Mba Elya cuma ngerjain Kak Tama doang
Buat akun supaya bisa komeng dimari.. Salken Bg Tama, Kak Elya, Kak Nadine, Baby Pandaaa emoticon-Malu emoticon-Shakehand2
Aku ikutin ceritanya dari awal..
Tp baru bisa komen skrg.. emoticon-Kiss (S)

Kalo menurut aku sih itu si Kak Elya cuman ngerjain Bg Tama aja..
Aku gk yakin Kak Elya marah ke Bg Tama..
emoticon-Blue Guy Peace
Quote:

Asemmm ada yang pamer.... emoticon-Mad (S) emoticon-Ngakak (S)
anjeeerrr gw ngiri.... Hahahahahaha... emoticon-Ngakak (S) Ga sanggup lah klo ngelawan Perabotan Agan Tama.
Spek yang cukup wah untuk nyimpen ratusan GB hentai.... emoticon-Malu (S)

Halaman 360 dari 479


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di