oktawulan898Avatar border
TS
oktawulan898
[THREAD KHUSUS DUO SERIGALA] REBUTAN "GOYANGAN baik" GAN!! ASLINYA PUNYA SIAPA SIH??
emoticon-Cendol (S)PLIS DICENDOLIN YA GAN!! emoticon-Cendol (S)




Duo Serigala mengaku mengenal Jeje Fangga, orang yang mengklaim sebagai pencipta goyang drible. Tahun 2014 lalu mereka sempat berlatih koreografi bersama. Namun, latihan hanya berlangsung 2 jam. Pasalnya, Pamela dan Ovie mundur karena Jeje minta bayaran mahal.

"Kami memang pernah latihan sama J Fangga, dan itu cuma sekali pertemuan dan kita bayar," kata Ovie d bilangan Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (4/2/2015).

Karena bayaran yang diminta cukup mahal, mereka akhirnya memutuskan berhenti. "Kita bayar Rp1 juta. Kayak sekolah, sehari cuma 2 jam," lanjutnya.

Tak lama, kata Pamela dan Ovie, inspirasi menciptakan goyangan ini pun muncul.

"Dari situ, inspirasi berdua muncul, dan kita beri nama goyang drible. Awalnya, dia (Jeje) yang bentuk drible, tapi kita yang kasih nama," tandasnya.

Sebelumnya, laki-laki bernama Jeje Fangga mengklaim goyang drible merupakan hasil ciptaannya. Goyangan ini, kata dia, pun sudah dipatenkan. Jeje juga menuntut royalti lantaran merasa telah dirugikan.

"Goyang drible ada yang masalahin saya tidak tahu, tiba-tiba marah. Yang tahu, semua orang juga tahu goyang drible itu punya Duo Serigala," kata sang produser, Maesa Andika Setyawan.

FOTO2 BOMBASTIS DUO SERIGALA
Spoiler for :


#Komen ane cuma satu gan... Kenape mereka musti diproduseri sama Andika ex-Kangen band?? Menang banyak doii, (maksudnya menang banyak dapet duitnye, dari royalti lagu, jangan ngeres gan) emoticon-Ngakak (S)

#HARI INI JAM8 MALEM KOMEN NYMPE 15 HALAMAN, NTAR ANE KASIH VIDEONYA MEREKA PAMER BODI GAN!! emoticon-Genit

#Oiya, thread ini kalo rame bakalan ane update khusus buat update terkini DUO SERIGALA.. Makannya jangan malu-malu buat komen ato nge-rate ya gan emoticon-Kiss (S)
Diubah oleh oktawulan898 05-03-2015 10:04
0
49.9K
133
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan