Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Didiet15Avatar border
TS
Didiet15
[AJAKAN] Jadi YouTube Traveler Yuk!
SELAMAT DATANG DI THREAD SEDERHANA INI

Pernah ngga kepikiran untuk jadi traveler dan melaporkan hasil traveling nya untuk membuat orang penasaran dan akhirnya "ketularan" virus traveling yang kita sebar? Kalo kamu punya pikiran sama seperti saya berarti kamu harus ikut bergabung!

Disini saya mau mengajak teman-teman yang punya keinginan sama untuk traveling dan berbagi. Setiap laporan traveling akan di publish menjadi vlog (video blog) di YouTube. Traveling yang kita jalanin bukan cuma jalan-jalan ngga jelas, tapi lebih menonjolkan sisi positif dari suatu tempat dan mempromosikan supaya makin banyak orang tau dan ingin coba datangi tempat tersebut karena ternyata ada banyak sekali tempat bermutu dengan harga terjangkau atau mungkin GRATIS yang belum semua orang tau. Nah, dari keinginan berbagi informasi itu lah saya mengajak teman-teman yang berminat untuk bergabung dalam kegiatan postif non-profit ini.

Tanpa berpanjang lebar, lihat persyaratan untuk yang mau bergabung dibawah ini :


Spoiler for Persayaratan:

Kesempatan ini saya buka sampai terlaksananya program ini. Jadi berhasil atau ngga nya program ini dibuat berdasarkan berhasil atau ngga saya mendapatkan team yang solid. Lalu, kalo program ini sudah jalan, apa keuntungannya buat kita udah yang capek-capek bikin?


Spoiler for Keuntungan & Kerugian:

Jadi tunggu apa lagi? Daripada cuma selfie-selfie sendirian di lokasi keren, mending berbagi informasi sambil berpetualang bersama dan ngerasain gimana susah senangnya jadi traveling reporter. Ngga usah bingung mikirin soal peralatan, directing, scripting, dan editing karena semua sudah ada saya yang atur, kamu tinggal jalankan sesuai bagiannya. Biar ngga penasaran, bisa cek video dibawah ini untuk referensi.

Spoiler for Video traveling & Event:


SAYA TUNGGU KABAR BAIK DARI KALIAN.
MARI KITA BUAT INDONESIA LEBIH BAIK DENGAN MEMBERIKAN INFORMASI INDEPENDEN DAN BERGUNA UNTUK SESAMA

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
tata604
tata604 memberi reputasi
1
1.6K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan