CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
BIKIN HAJATAN DAN NUTUP JALAN UMUM, GANGGU GA SIH?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5661132a5c779823038b456b/bikin-hajatan-dan-nutup-jalan-umum-ganggu-ga-sih

BIKIN HAJATAN DAN NUTUP JALAN UMUM, GANGGU GA SIH?

Tampilkan isi Thread
Halaman 36 dari 72
Jangankan hajatan pernikahan gan... contoh gampang, tuh hajatan pengajian sampe ke jalanan... dan contoh ekstrim pas sholat jumat... kadang ntah jemaah dari ujung berung yg nemplok...
jujur saja ane merasa keganggu gan. ga cuma harus muter arah waktu ada hajatan, tapi juga bisingnya suara sound system yang disetel keras" sama biduan dangdut dengan suara pas"an emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
ganggu banget emoticon-Ngakak (S), ane kudu puter duku sebelum nyampe tkp emoticon-Ngakak
Ganggu gan,tapi itulah risiko tinggal di kampung,harus muter cari jalan lain emoticon-Smilie
Sangat menganggu emoticon-Mad
lapangan nya udah di beli sama orang2 kaya boss

lo pikir aja mana ada lapangan di kota... kecuali lo kejonggol sana masih banyak
Woles aja ane sih, biasanya yg hajatan kga lebih dari 1 hari acaranya. Yang empunya acara biasanya hanya menutup setengah jalan (masih bisa dilewati) kalau dilokasi kga ada jalan alternatif nya. #revolusimental
emoticon-Ngakak (S) ane pernah tuh gan, di dkt rmh jalanannya di tutup krn tetangga ada hajatan, berhubung ane pgn cpt sampe rmh, ane terobos aja lewat tengah2 acaranya & lewat belakang panggung.. lgsg tembus dpn rmh ane.. emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Ngakak (S)
ganggu. pasti pada jawab, "ya kan duit orang beda gabisa nyewa gedung blabla..." nah itu bisa kimpoi? duitnya darimana? emang ga direncanain buat anggaran gedung? ato minimal lapangan setempat ato kantor RT/RW setempat muehehehehe #CMIIW
Diubah oleh Ebet007
kalo bukan jalan antar kota dan ga di gunain buat mondar mandir kendaraan besar sih ane rasa ga ganggu. toh yang make jalan cuman warga sekitar. kalo udah jalan besar yang ditutup tuh baru ganggu, mesti lewat jalan laen atau jalur sebelahnya emoticon-Cape deeehhcd
ganggu... klo emg ga punya uang ya ga harus resepsi kan? apalagi banyak yg cuma nutup, tp solusinya ga ada..
yaah kalo nutupin jalan kecil sih tinggal cari jalan lain aja. ga usah dipikirin lah, biasanya yang gitu juga karena keterbatasan dana. maklumin aja emoticon-Malu
ganggu banget gan! ane paling sebel kl ad bginian..
bkin susah org aja.. mo lewat jalan biasa jd ga bisa, msti muter2 lg cari jalan laen.. very very annoying.. emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
yang penting kalau ada Rambu" pemberitahuan kalo ada Kondangan/sunatan + ada pengalihan jalur si masi OK" aj gan menurut ane emoticon-Shakehand2
benci banget gan,,, serius dah ,,
ane pernah soalnya, emg si kadang terkesan sepele, tpi y menyebalkannya tingkat dewa emoticon-Bata (S)
Biasanya bikin macet tuh, ngeselin dah pokoknya emoticon-Bata (S)
Ya tergantung sikonnya kalo menurut ane mah, kalau di jalan raya yang banyak jalur alternatif, menurut ane gak ganggu, dan biasanya sikasih petunjuk arah jalan alternatifnya. Kalau dijalan yang sulit buat ada laternatifnya ya ngeganggu, apa lagi buat yang gak tau jalan atau yang baru pertama kali lewat jalan situ,..hehe, positif thinking aja, dan semoga kita tidak melakukan hal tersebut..
Ganggu banget kalo tendanya sampai ke jalanan mah apalagi bawa mobil di kampung ane jalanan ngepas mobil doang mau muter susah
ganggu banget gan, ane paling ga suka klo ada hajatan pake jalan segala
ganggu banget lah, meskipun udah ada UUnya .. tp ttep aja bikin ganggu emoticon-Cape d... (S)
Halaman 36 dari 72


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di