CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kisah Nyata delapan tahun hidup bertetangga dengan orang gila
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016818642/kisah-nyata-delapan-tahun-hidup-bertetangga-dengan-orang-gila

Kisah Nyata delapan tahun hidup bertetangga dengan orang gila

Tampilkan isi Thread
Halaman 299 dari 304
cangcimen mijon mijon..
ane baca sampe season 3 ternyata belom kelar emoticon-Hammer2
please gan lanjutin ceritanya
penasaran nih aneeee.....
awas aja ampe ngomong "thread thread gue, cerita cerita gue" "kalo mau lanjut, tunggu bini gw pulang" emoticon-Ngakak

Gilak ni trit
TS nya mana nih kok kaga ada update an nya lagi
emoticon-Cape d...
ijin nandain dulu gansemoticon-Paw
bacanya pasti lama dan seru nih emoticon-thumbsup
Diubah oleh mdepay
Quote:


toyota hilux? wah itu memang kaya hummer, nyusahin kalau parkir.
Quote:


bukan itu orangnya.
Quote:


bukan tetangga ajaib, karena kejadiannya ini di barat jakarta.
Quote:


bukan. yang di timur adalah dosen, yang ini pengangguran.
Quote:


iya, dan kalau didatangin sembunyi di belakang ketiak istri.
Lanjut gan...
salut ma TS sabar bener ketemu tetangga model ginianemoticon-2 Jempol ,kalo gua sih minimal batu bata dah mendarat dijidat tuh orang..urusan belakangan...emoticon-army
Panjang y....
Gelar tikar dlu...
Quote:


1. untuk istrinya mungkin memang tidak terlihat saat dulu pertama menikah walaupun saya rasa dijodohkan
2. untuk polisi malah menggampangkan urusan seakan meminta warga untuk bertindak barbar dulu
3. untuk hal ini memang didasari dengan kesadaran kita kalau penegakan hukum disini cenderung membenarkan yang lebih daripada yang benar
4. untuk hal ini di jakarta memang saya akui dengan bertambah generasi semakin tidak ada, mungkin memang tanda zaman
5. yang ada malah kalau massa bergerak bersama maka yang benar adalah massa
Quote:


sini cerita.
lanjut lgi woi ceritanya............. masa udahanemoticon-Sundul Gan (S)
menunggu lanjutannya gan.... buat TS, salut bisa nahan diri ga bacok tetangga ajaib emoticon-I Love Indonesia (S)
asik nih
sini gan ane bantu .. emoticon-Malu (S)
sama kaya tetangga ortu ane dulu .. cuma dia gak pernah bikin onar yang merugikan banyak orang . paling2 cuma keluyuran tengah malem sambil ngelantur sendiri trus ambil daon dari poon trus di buang ke halaman rumah orang ..

tapi pernah sih doi beradu bacot dengan tetangga yang laen .. trus ngancem2 pake golok ..
trus bagitu ane turun tuh orang ajaib takut gan .. emoticon-Hammer (S)
karena masih kalah gila sama ane gan emoticon-Ngakak (S)
kebanyakan cerita gan emoticon-Ngakak
Halaman 299 dari 304


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di