dedewbik46Avatar border
TS
dedewbik46
Autis, Apa sih autis itu?



Sudah sarapan pagi ini? Sudah memulai kesibukan kah hari ini?
Hey Kamu, iya kamuu yang dari tadi sedang mencari-cari daging yang nyangkut di gigi, lagian sih pagi-pagi makan lontong sayur isinya tetelan emoticon-Ngakak (S)


Pertama-tama izinkan saya (seorang newbie) yang masih belajar dan pada tahap amat sangat belajar ini (intinya belajar) berbagi suatu hal yang saya sukai semenjak kecil dulu. Intinya bukan suatu hal yang baru, namun tidak repost.

Disini saya mencoba menulis suatu hal yang mungkin hanya beberapa orang yang mengetahui faktanya, namun belum dapat menuliskannya. Sudah lama saya ingin menulis thread ini, namun karena kesibukan yang luar biasa (..kosong..) membuat saya menunda-nunda untuk menulis thread ini.


AUTIS.. apakah autis itu..?


Pernah nggak kalian dikatain..

"Ih autis banget sih lu sama gadget lu!! (waktu kalian sedang asyik bermain dengan gadget kalian atau ada suatu hal di dalamnya yang belum bisa kalian tinggalkan)

Atau..

"Ih ditanyain malah diem aje! Autis lu!!"


Mulai dari sekarang, Tolong dihentikan kata tersebut untuk mengartikan "Nggak ada respon", "Nggak dijawab", dan lainnya. emoticon-Blue Guy Peace


Karena autis itu ..

Quote:

Adapun American Psychiatric Publishing membahasakan autis dengan gejala lainnya dengan sebutan "Autism Spectrum Disorder" atau Spektrum Gangguan Autis [2].
Definisi autis . . .
Quote:

Dan.. jenis Autis ini terbagi menjadi dua:
Quote:

Quote:

IDIOPATHIC AUTISM atau AUTISME IDIOPATIK terbagi menjadi 5 jenis.
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Nah segitu dulu thread saya, untuk penjelasan Autis dengan tipe sekunder akan saya jelaskan pada thread saya yang selanjutnya. Jangan lupa di rate threadnya bagi yang udah bisa nge-rate emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
Segala emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) segar juga diterima jika berkenan. Tapi jangan dikasi bata yah, masih newbie soalnya emoticon-Malu (S)

Bonus gambar lucu imut..
Quote:

Dan sekedar bukti no repost
Quote:

Quote:

Quote:


Sumur
Quote:
0
27.6K
197
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan