Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

isaiyeeAvatar border
TS
isaiyee
[KOMBAT]Game Terbaik Di Tahun 2015


Gak kerasa udah akhir tahun. Banyak game-game keren yang rilis di semua platform mulai dari developer besar hingga devoper indie. Game yang rilis tahun ini mungkin hampir mencapai ratusan judul, dari banyak judul game saya akan merangkum 10 gameterbaik tahun ini dan masuk kategori "must play".

10. Rise of Tomb Raider

Untuk peringkat ke-10 saya menempatkan Rise of Tomb Raider. Rise of Tomb Raider memiliki grafik yang lebih bagus dari seri sebelumnya. Action yang menantang dan beberapa aksi elemen baru, musuh baru dan mekanisme baru. Di situs-situs game pun game ini mendapat rating yang tinggi. Untuk gamer PC gak usah sedih Rise of Tomb Rider akan hadir awal 2016. "Lara Croft still a killer but now she really has a killer Xbox One games"

9. Rocket League

Rocket League menawarkan sensai gameplay yang unik yaitu sebuah mobil yang bermain bola. Aneh memang tapi setelah mencicipi game ini 10 saja bisa membuat saya jatuh cinta. Rocket League menawarkan atmosfir multiplayer yang kompetitif. Ditambah lagi Rocket League memiliki fitur cross platform jadi saya beisa bermain dengan teman saya yang menggunakan PS4. Menurut saya pribadi Rocket League merupakan game multiplayer terseru yang pernah saya mainkan. Satu kata buat game ini "This is fun".

8. Star Wars : Battlefront

Sekarang lagi demam Star Wars. Selain filmnya yang rilis, gamenya juga gak mau kalah. Star Wars Battlefront menurut saya adalah game dengan grafis terbaik tahun 2015. Star Wars Battlefront juga menawarkan gameplay yang simple, misalnya senjata tanpa recoil dan akurasi tinggi. Star Wars juga menawarkan DLC baru yaitu Battle of Jakku yang berstting 29 tahun sebelum Star Wars The Force Awaken (versi fimnya). Battle of Jakku memungkinkan 40 player dalam satu map "Wow".

7. Ori and the Blind Forest

Pasti agan-agan yang melihat screenshot game ini menganggap game ini untuk anak-anak. Namun ketika pertama kali menjajalnya, Ori and the Blind Forest hadir dengan daya tarik yang bertolak belakang. Gamebar anak-anak ternyata menggambarkan cerita kuat yang emosional yang membuat anda terserap beberapa menit. Ketika masuk ke dalam gameplaynya anda semakin yakin game ini bukan untuk anak-anak. Game ini sangat susah dan membuat frustasi. Begitu banyak kekuatan yang harus diperhatikan, platforming yang susah dan butuh aksi yang efektif dan efisien.

6. Xenoblade Chronicles X

Menurut saya Xenoblade Chronicles X merupakan game terbaik di Nintendo Wii U. Wii U merupakan game paling lemah diantara konsole lain sehingga grafik visual yang ditawarkan Xnoblade Chronicles tidak bisa dibilang memukau. Tapi Xenoblade menawarkan hal yang luar biasa yaitu dunia yang luas dan kompleks. Bukan hanya luas tapi juga fantastis. Xenoblade Chronicles mengusung gameplay yang unik. Game ini juga akan membuat anda sibuk, dengan serangkaian misi sampingan, misi divisi dan beragam mekanisme kompleks lainnya. Salah satu yang membuat saya suka game ini adalah anda bisa miliki dan mengendalkikan mecha anda sendir. Yang suka JRPG harus coba ini.

5. Monster Hunter 4 Ultimate

Monster Hanter 4 merupakan game terbaik Nintedo 3DS tebukti dengan penjualan yang fantastis. Monster Hunter 4 hampir tidak ada bedanya denga seri terdahulunya yaitu memburu monster untuk meningkatkan skill dan atribut sang hero. Tapi hal baru di Monster Hunter 4 adalah menyerang sambil melompat (Air Attack). Sayangnya pertarurangan di dalam air kini dihilangkan. Untuk visual terlihat biasa karena game ini memang ditujukan untuk Nintendo 3DS

4. Metal Gear Solid : The Phantom Pain

Metal Gear Solid memang layak masuk jajaran game terbaik. Untuk versi PC meski memiliki grafik yang memukau tapi tidak membutuhkan spesifikasi yang terlalu besar. The Phantom Pain menawarkan gameplay yang baru daripada MGS yang lama. Berbeda dengan seri MGS lama yang linear, The Phantom Pain menawarkan sistem open world yang adiktif. Cerita yang patut diacungi jempol. Good Job Kojima...

3. Call of Duty : Black Ops 3

Siapa yang gak kenal Call of Duty atau disingkat CoD? Para fans fps pasti kenal. Selain grafik yang lebik memukau dan cerita yang layak diikuti. Black Ops 3 juga menawarkan sistem cerita yang unik, anda bisa memilih kekuatan yang berbeda dan kebebasan menyelesaikan setiap tantangan yang ada. Black Ops 3 menghadirkan mode multiplayer yang ,menyenangkan yaitu mode zombie.

2. Bloodborne

Bloodborne menurut saya adalah game tersulit dan bikin frustasi. Tapi kesulitan tersebut yang membuat game ini menjadi daya tarik. Ingat Dark Souls? Yups game ini merupakan satu developer dengan Dark Souls. Bedanya dengan dengan Dark Souls Bloodborne menawarkan mekanisme yang unik dan pertarungan yang cepat dan dinamis. Tantangan Bloodborne adalah dungoen yang acak. Game ini tidak cocok bagi yang mudah frustasi, tapi yang menyukai tantangan wajib memainkan game ini.

1. The Witcher 3 : Wild Hunt

Pasti semua setuju kalo The Witcher 3 menjadi game terbaik dan pantas menyandang Game of the Year (GOTY). The Witcher 3 memiliki peta yang luas dan gameplay yang unik. Side misi yang menarik juga membuat saya betah bermain game ini berjam-jam. Grafik The Witcher 3 juga menawarkan grafik yang memukau dan efek yang keren. yang membuat saya semakin cinta dengan game ini adalah DLC gratis yang ditawarkan. DLCnya juga gak sembarangan dan pantas dimainkan. The Witcher 3 merupakan RPG terseru yang pernah saya mainkan

Itulah game-game terbaik di berbagai platform mana pilihan agan ?

Sumur :
Pengalaman Pribadi
IGN
GamesRadar
JagatPlay
KotakGame
-1
3.3K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan