CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ketahuan Mau Tipu PDIP, Megawati Makin Mencengkeram Jokowi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/567896d992523382608b4568/ketahuan-mau-tipu-pdip-megawati-makin-mencengkeram-jokowi

Ketahuan Mau Tipu PDIP, Megawati Makin Mencengkeram Jokowi

Ketahuan Mau Tipu PDIP, Megawati Makin Mencengkeram Jokowi
NBC Indonesia 12/21/2015

Ketahuan Mau Tipu PDIP, Megawati Makin Mencengkeram Jokowi
Joko Widodo dan Megawati Soekarnoputri (ist)

NBCIndonesia.com - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri makin mencengkeram Presiden Joko Widodo (Jokowi) di mana mantan Presiden Indonesia selalu meresmikan proyek-proyek pemerintah. Baru saja Megawati meresmikan Kebun Raya Batu Raden.

“Megawati sudah mengetahui langkah Jokowi. Maka Megawati langsung mencengkeram dengan meresmikan proyek-proyek pemerintah. Ini membuat opini bahwa presiden sesungguhnya itu Megawati,” ungkap aktivis politis Ahmad Lubis dalam pernyataan kepada intelijen, Senin (21/12).

Menurut Lubis, Jokowi tentunya tidak akan tinggal diam dengan langkah Megawati karena bisa dianggap deligitimasi terhadap kekuasaan Presiden. “Beberapa relawan Jokowi mulai bersuara sikap Megawati. Jokowi sengaja memanfaatkan relawan untuk menghadapi PDIP dan Megawati,” jelas Lubis.

Kata Lubis, Jokowi tak akan keluar dari PDIP karena partai berlambang Banteng Moncong Putih cukup solid dalam melakukan konsolidasi. “JIka Jokowi membentuk partai belum bisa sesolid PDIP. PDIP partai lama yang basis dukungannya sampai desa-desa,” pungkas Lubis.

Sebelumnya Megawati Soekarno Putri, meresmikan Kebun Raya Baturraden, Sabtu (19/12). Peresmian kebun raya yang berada di bawah pengelokaan Pemprov Jateng tersebut, ditandai dengan pemukulan lesung dan penandatanganan prasasti.

Megawati dalam kesempatan itu mengaku bersyukur, bahwa Kebun Raya Baturraden yang sebenarnya sudah digagas sejak ia masih menjabat sebagai Wakil Presiden RI, akhirnya diresmikan. ”Ketika saya dikabari bahwa Kebun Raya Baturraden akan diresmikan, hati saya rasanya nyess, adem,” jelasnya
http://www.nbcindonesia.com/2015/12/...akin.html#more



Di Depan JK, Megawati: Saya Ini Juga Presiden Loh, Pak

SENIN, 07 DESEMBER 2015 | 15:14 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri masih menganggap dirinya seorang presiden. Di depan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Mega melontarkan guyonan yang menyebutkan seorang ketua umum partai sama halnya dengan seorang presiden yang bisa mengatur kebijakan.

"Saya suka guyon dengan Pak JK dan Jokowi, 'saya ini presiden juga loh'," kata Mega dalam acara Simposium Kebangsaan di Kompleks, Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin, 7 Desember 2015. "Meski ketua umum partai apalagi kan. Ini bukannya sombong. Ini beneran."

Kalla yang juga hadir dalam acara itu hanya tersenyum mendengar pernyataan Mega. Dalam pidatonya itu Mega mencurahkan hatinya yang selalu dirisak media. Menurut dia, wartawan senang sekali merisak dengan memuat berbagai berita yang tak seimbang.

Mega juga kembali berkelakar soal minimnya alat persenjataan yang dimiliki TNI. "Meski dibelikan itu Pak JK alutsista yang ada. Aduh ampun deh. Jadi kalau suatu saat Singapura nerbangin pesawatnya ke Indonesia keok kita, karena alutsista Singapura ketimbang Indonesia lebih bagus. Malu kita."

Dia juga berkelakar soal adanya singkatan huruf yang banyak sekali ditemukan di setiap kementerian. Menurut dia, singkatan itu mencerminkan budaya malasnya orang Indonesia.

"Misalnya, singkatan alutsista, itu kan apa saat itu saya belum tahu apa artinya ketika saya masih menjabat sebagai wakil presiden," ujarnya. "Makanya saya pusing sekarang dan enggak mau jadi presiden. Saya serahkan saja ke Pak Kalla dan Pak Jokowi."

Dalam kesempatan itu, Mega juga menyinggung soal implementasi dalam Undang-Undang Dasar 1945 yang semakin menyimpang setelah mengalami empat kali amandemen. Dia mencontohkan kewenangan Majelis Permusyawaratan Rakyat yang semakin terbatas. Akibatnya, Garis Besar Haluan Negara (GBHN) tak lagi menjadi acuan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

"Mari kita kaji ulang. Kalau dulu, GBHN itu konsep, begitu juga dengan Rencana Pembangunan Lima Tahun (Repelita)," ujar Mega. "Kalau zaman Bung Karno itu ada pembangunan semesta. Yang sekarang ditiru Cina."
http://nasional.tempo.co/read/news/2...esiden-loh-pak

------------------------------

Emang siapa menipu siapa?

Bukan lagi presiden, tapi belagak seperti jadi presiden, emang itu bukan penipuan terhadap publik?


emoticon-Big Grin
Diubah oleh zitizen4r
Halaman 1 dari 2
Terima kasih jokowi
Pemimpin partai dan petugas partai rebutan resmiin proyek
Ah biarlah... Cm masalah resmi dan meresmikan... emoticon-Traveller
Negara yg aneh, presidennya bnyk bnget sih emoticon-No Hope
Megawati presiden endonesa
ternyata mega RI 1
Quote:


Settt dah...

Hayo...nastak silahkan diminum tonic cebokan kakinya...
apalah daya seorang petugas partaiemoticon-Berduka (S)
"Kalau zaman Bung Karno itu ada pembangunan semesta"

pasti klo pidato nggk jauh bawa" jaman bapaknya.
antara dalang dengan bonekanya sama aja bodohnya, cuma singkatan alutsista aja bingung, apalagi masalah negara yang lain yang lebih berat... hadeuuuh gara2 panastak negri tergadai
Nastak mah mana mikir
pasti maen telen aja, nerimo kalo RI 1 gpp ada dua orang juga

emoticon-Ngakak
pake nama NBC siap2 di sue aja emoticon-Big Grin
udah pernah kantor gw di somasi ma NBC INTERNATIONAL LLC emoticon-Nohope
jkw yes, pdip no

slogan makjleb utk brainwash emoticon-Ngakak (S)
Quote:


hlo, itu mencatut yak

wealah
trus kapasitas MSP ini apa toh,kok meresmikan proyek pemerintah? dia kan cuman Ketum PDIP emoticon-Matabelo

ini pak pres nya ga ngeh dan ketum pdip nya yg ga nyadar atau gmn sih,ato memang tujuanya membuat kegaduhan baru untuk mengalihkan kegaduhan yg laen?
Diubah oleh yooben
Quote:


NBC stasuin tipi hiburan. telenopela dll...
masa masang brija bibib rijik jihat emoticon-Stick Out Tongue

pola2 kelakuan FPI & pks ni bikin web abal2 emoticon-Big Grin
macem voa alien tuh emoticon-Stick Out Tongue
msh pejuan kah?

ya..h begitulah wanita kalw terhipnotis pangkat n kekuasaan

kaga ade malu2nye...
Mamak banteng the real president
Quote:


Diubah oleh ninjabuster
Bah..
Opa menipu oma, oma menipu ponakan, ponakan ngakalin teman temanya, teman temanya ponakan menghasut teman temanya , teman teman temannya teman teman ponakan provok teman temanya lagi, begitu seterusnya dan rantai terakhir akhirnya sadar ponakan oma telah tertipu emoticon-Ngakak (S)
Temanya Teman teman temanya teman teman temanya Mau nabrak ponakan takut sama oma, mau nabrak oma takut kualat, mau nabrak opa gak berdaya..
Akhirnya cm ribut sendiri2.. emoticon-Ngakak (S)

Akhirnya
Opa menang, opa senang
Peduli orang susah, peduli orang kalah
Yang penting opa senang .. asyik.

Obral tentang moral, omong keadilan sarapan paginya
Aksi tipu2 , lobi dan upeti wooo jagonya..
Lobi kelas teri, catut nama cem banci .. itu kantong sampah.
Siapa yg mau berguru datang padanya..
Sebut namanya 3 x..
Opa.., opa.., opaa...
Asyik..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh antikirik
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di