Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

usmanmuhamadAvatar border
TS
usmanmuhamad
Kok Bisa Gan, Ajudan Kapolres Tembak Ajudan Kapolres


Kabarjambi.net – Ajudan Kapolres Cilegon, Brig Iip Hetami, tertembak senjata api yang dipegang ajudan Kapolres Serang. Senjata api tersebut milik Kapolres Serang, AKBP Nunung Syaifuddin. Insiden ini terjadi di sela-sela rapat pengamanan Natal dan Tahun Baru yang diselenggarakan di Mapolda Banten, Senin (21/12/2015).emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace

Kapolda Banten Brigjen Pol Boy Rafli Amar menyatakan insiden tertembaknya Iip Hetami disebabkan karena ajudan Kapolres Serang tidak memahami cara memperlakukan senjata api atasannya itu.emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)

Senjata api yang memuntahkan peluru tersebut berjenis glock. "Kelalaian petugas (polisi). Mungkin tidak terbiasa memegang senjata, lalu mengamankan senjata tidak biasa. Lalu memberlakukan senjata glock dengan revolver berbeda. Pelurunya juga sensitif," kata Boy Rafli Amar.emoticon-Blue Guy Cendol (S)

Kapolda mengakui senjata tersebut milik Kapolres Serang, AKBP Nunung Syaifuddin yang sedang dipegang oleh ajudannya, Briptu Sutarjo Hutomo. Namun, dalam kasus ini Kapolres Serang tidak diperiksa.emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace

"Waktu itu kan disimpan di mobilnya (Kapolres). Cara memperlakukannya tidak benar. Nanti (Briptu Sutarjo Hutomo) kena sidang disiplin," ujarnya. (am) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)


Sumber : http://kabarjambi.net/ajudan-kapolre...polres-serang/
Diubah oleh usmanmuhamad 21-12-2015 19:32
0
5K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan