CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[ NGERI..!! ] 10 Eksperimen Mengerikan yang Pernah Dilakukan di Penjara
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56784d1b1854f750088b4569/ngeri--10-eksperimen-mengerikan-yang-pernah-dilakukan-di-penjara

[ NGERI..!! ] 10 Eksperimen Mengerikan yang Pernah Dilakukan di Penjara

Sudah jatuh tertimpa tangga pula. Mungkin itulah peribahasa yang cocok untuk orang-orang yang mendekam di penjara ini. Seakan tidak cukup hukuman penjaranya, mereka dijadikan kelinci percobaan eksperimen-eksperimen mengerikan yang pernah ada di dalam penjara. Mari kita simak apa saja sepuluh eksperimen mengerikan tersebut.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


Quote:

Quote:


Quote:

komeng dari gansis
Quote:
Diubah oleh oneeeeeeeee
Halaman 1 dari 28
sadis gan n ngeri
Keren tuh eksperimen Dr. Josef Mengele sama yang Unit 731...
Bener2 gak punya perasaan. Sepertinya mereka yg terkait melakukan experimen ini perlu di periksa kejiwaannya.
injeksi kanker? ckckck
Kalo yg jadi objek eksperimen tahanan koruptor sih gapapa emoticon-Turut Berduka
Quote:


Wahh.. setuju deh..
kalo bahan eksperimen'nya para koruptor..
biar kapok mereka..
emoticon-2 Jempol
kek di film" anjir tahanan di jadiin eksperimen
Quote:

klo di indonesia yang ada malah ilmuwanya yang di sogok sama si koruptor gan emoticon-Hammer (S)
Quote:


haha bener kek nya ente gan emoticon-Ngakak

Quote:


Sepakat kita gan emoticon-shakehand
Gih bikin proposal ke pak de mudah²an di ACC emoticon-Ngakak
udah kayak binatang aja emoticon-Takut (S)
Quote:


Wkwk bajingan.. koruptor indo emang terlalu sakti emoticon-Ngakak
Diubah oleh didon.13
ngeri gans emoticon-Takut (S)
emoticon-Takut

ngeri bener yak untung jaman sekarang udah gak ada yang kayak begini,,atau ada tp gak ketahuan? emoticon-Takut
Mengerikan dan sangat tidak berperikemanusiaan. emoticon-Mad
Sadis2 euy sekaligus mengerikan udah diluar kemanusiaan emoticon-Takut
MK-Ultra kek judul lagu Muse emoticon-Big Grin
Ngeri emoticon-Takut
gila sadis emoticon-Takut
yg testikel buat koruptor sinj aje gan emoticon-Hammer2
Diubah oleh sansanabschoo
(Jaman dahulu, bahkan mungkin sampai sekarang)
Dipenjara waktu luang memang lebih banyak, , ,dan dianggapnya orang masuk penjara adalah sama dengan bukan manusia.
Sehingga (terkadang) ada anggapan mereka (tahanan/narapidana) berhak dan bisa diperlakukan seperti apapun.
Itu sedikit banyak mempengaruhi keadaan semrawutnya kehidupan dipenjara.
***sekarang masih mending, paling iseng percobaannya adalah memasang pelor' di alat kelamin sebagai cenderamata.
Ngeyiiii gan
Efek ngantuk buat susah ngetik capcay
Diubah oleh .z5.
Halaman 1 dari 28


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di