CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PSK Ini Insyaf Setelah Pelanggannya Beri Uang Tip Rp2 Miliar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5678187756e6af9e648b456b/psk-ini-insyaf-setelah-pelanggannya-beri-uang-tip-rp2-miliar

PSK Ini Insyaf Setelah Pelanggannya Beri Uang Tip Rp2 Miliar

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
money laundrinhg?
Buka bisnis nya jual empal bewok lagi...terbukti tahan krisis emoticon-Big Grin
Jembuswedhut! Jangankan 2M,,,itumah insyaf krn udah dapat setoran,,,,setoran (mau berapapun) habis maka insyaf nya ditunda (???)
enak.bner ya dpt 2M emoticon-Ngakak piaraan sapa ne mantap bnr
Sangat inspiratif.. emoticon-Big Grin
Quote:


Blog kapan lo bikin thread dimari? emoticon-Wkwkwk
Quote:



BETUL Om,....


PSK Ini Insyaf Setelah Pelanggannya Beri Uang Tip Rp2 MiliarPSK Ini Insyaf Setelah Pelanggannya Beri Uang Tip Rp2 Miliar

Quote:


Lo digaji brp bikin thread copas dimari?
Dunguuuemoticon-Big Grin

Berpolitik kok di bp emoticon-Cape deeehh
Quote:



kan lo bilang bpler,coba sini biar anak2 mari nilai enthu taik kaya lo gimana kemapuannya selain ngebacod doang blog emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh bosskikilalexis
Dia megang rahasia bandar kayanya emoticon-cystg
servis memuaskan... jadi peliharaan pejabat

emoticon-Toast
Quote:



emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Short time NM Aja katanya 65jeti. Nah ini 2M gretong. Bukannya iri nih, apa ya ada?
Ah elah pada kga tau pengusaha kalimantan nih emoticon-Cool di kalimantan duit di timbang bray bukan di itung emoticon-Cool emoticon-Ngacir
bukan insaf tapi pensiun emoticon-Hammer (S)
pelanggannya lg mabok...emoticon-Big Grin
lagi kondisi mabuk kali ya tu org. emoticon-Gila
ngasih tip ampe 2M emoticon-Gila
Diubah oleh WongDagang
Horang kaya, emang begitu bray.. Duit bukan masalah.. emoticon-Cool
Quote:


Ngiri yaaaaaa..... emoticon-Big Grin

Ente ikutan gih.
emoticon-Stick Out Tongue
Pengusaha kalimantan hobi nya merusak tips pasaran gan. Mentang2 banyak duit. Dulu ane di ajakin temen ane buat lobi bos juga gitu.

Di bilang temen ane bahwa ane dari kalimantan. Langsung aja tu cewek pada merapet emoticon-Ngakak padahl cuma karyawan biasa yg lagi tugas dinas luar kota .





Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di