drumssAvatar border
TS
drumss
Tergila-gila Akan Star Wars, Inilah Deretan Keunikan Para Fans Setia Star Wars





Star Wars merupakan film sekuel yang menjadi salah satu film yang paling sangat dinanti-nanti seluruh pecinta film di penghujung tahun ini, terlebih lagi buat agan para fans setia dari Star Wars pastinya sudah tak sabar ingin segera menyaksikan aksi dari Harrison Ford dan kawan kawan dalam seri Star Wars: Episode VII - The Force Awakens. Nah, sambil nungguin film-nya yang bakalan meluncur ke Indonesia sebentar lagi, ane bakal sodorkan beberapa hal tentang keunikan yang dilakukan oleh para fans dari film Star Wars.



Jangan Ngaku Fans Star Wars, Kalau Belum Kayak Gini, Gan!
Mengidolakan sesuatu terkadang membuat agan sering ngelakuin apapun yang berbau dengan yang diidolakan. Apa lagi buat agan yang nge-fans banget sama film Star Wars, banyak hal yang dilakoni untuk mengejar dan membuktikan bahwa dirinya adalah fans dari film Star Wars.
Masih Nggak Percaya, Gan?
Nah.. bagi agan yang memang masih kurang percaya, ini dia neh gan! Spesial ane hadirkan beberapa hal keunikan yang dilakukan oleh fans Star Wars, Cekidot Gan!

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itulah dia sederet hal unik yang dilakukan oleh fans Star Wars yang rela memiliki sebuah barang ataupun memodifikasi sesuatu yang sudah ada menjadi bernuansa Star Wars. Mungkin agan ada yang mau nambahin? Boleh dong gan share di sini. Biar thread ini jadi makin lengkap, Gan!

Di tunggu Sharingnya, Gan!

Sumber Thread :
Pengalaman Pribadi, Pengamatan TS, Beberapa Referensi.



Diubah oleh drumss 22-12-2015 10:25
0
40.7K
203
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan