alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Gangguan Psikologi Teraneh di Bumi
4.88 stars - based on 33 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/567833a9d675d4654a8b4568/10-gangguan-psikologi-teraneh-di-bumi

10 Gangguan Psikologi Teraneh di Muka Bumi

10 Gangguan Psikologi Teraneh di Bumi

Quote:

Quote:

Quote:

Aboulomania
Quote:

Kleptomania
Quote:

Obbesive Compulsive Disorder (OCD)
Quote:

Alice in The wonderland Syndrome
Quote:

Amnesia
Quote:

Capgras Syndrome
Quote:

Somnambulism
Quote:

Pica
Quote:

Alien Hand Syndrome
Quote:


Multiple Personality Disorder
Quote:

Quote:

10 Gangguan Psikologi Teraneh di Bumi


MITOS

Quote:


Diubah oleh channabeck
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 25
oi ampun om
stress bisa menyebabkan gangguan psikologi emoticon-Takut (S)
itu ada kleptomania jadi keinget temen ane waktu SD
dinamo tamiya ane diambilin sama dia gan emoticon-Frown
wanjerr mitosnya...emang bener sih tapi gambarnya mengingatkan ku pada masa lalu
No2 ada di Sims3 tuh gan
Quote:

Itumah mungkin penting buat dia ... emoticon-Ngakak (S)
aneh kayak ts
bingung mo komen apa
Alice in The wonderland Syndrome waktu kecil ane sering begini om kali mau demam
Alice in The wonderland Syndrome <- buset emoticon-Ngakak
Ane baca dulu gan ye emoticon-Malu (S)
Si bray sudah tiada gan.. emoticon-Berduka (S)
Multiple Personality Disorder << ini nih yang 'sok' diderita alay2 jaman sekarang. Mereka SOK ngerasa mereka punya 2 kepribadian. Padahal mah, orang alay itu sok kekinian aje. (Ane sering dicurhatin ma orang rada waras jadi tau) emoticon-Ngakak
waktu di korner temen ane natap orang gila langsung di marahi tuh orang gila emoticon-Ngakak
Quote:


siape itu gan orang rada warasnya?
Quote:


adek adek kelas ane yang latah teknologi emoticon-Ngakak
Ane kadang suka lupa (pikun) sama kaya amnesia ndak ?
Nice thread, nambah wawasan ttg psikologi nih emoticon-Big Grin
Lapor komandan Pageone Sudah ane Gembok emoticon-army

Dan situasi aman karna gak ada Kamujahat21 di Pageone emoticon-Betty

Diubah oleh rollyahmad
DID itu ane sering denger dulu waktu masih nongkrong di riddle academy cystg, biasa dipake bahan riddle.
Halaman 1 dari 25


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di