CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ruhut: Fahri Hamzah & Fadli Zon Mundurlah, Majikanmu Sudah Lengser
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5672a9ee54c07a84528b456d/ruhut-fahri-hamzah-amp-fadli-zon-mundurlah-majikanmu-sudah-lengser

Ruhut: Fahri Hamzah & Fadli Zon Mundurlah, Majikanmu Sudah Lengser

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Quote:


pinter liat kondisi, tau arah angin emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Ada yg sedang di atas angin,, entah sampai kapan
Cepat cepat deh mengundurkan diri lu gerombolan berat minion yg ga ada prestasi. Daripada disuruh mundur oleh rakyat.
Ada yg pura2 amnesia
awwwww bang poltak pedes juga ngemengnyeeeee
Quote:


Yang bikin gaduh ya yang minta saham, lagian bukannya mundur malah bikin sirkus di MKD,

KPK? emang yang milih Jokowi?

Ada tuh calon bagus ex KPK: Busyro, Johan, sama Sujanarko, kenapa gak dipilih?

Jujur-juran aja, kemeren PKS, Golkar sama Gerindra milih 5 nama siapa aja? emoticon-Big Grin
Quote:




jangan belagak goblok hanya utk mencari pembenaran emoticon-Cape d... (S)

nastak2 idiot kayak ente ini yg membelokkan persepsi yg keliru bahwa salah DPR napa memilih ketua KPK yg tidak kompeten emoticon-Cape d... (S)


ngapain berharap ke DPR..
DPR kan memilih yg disodorkan oleh pemerintah (dalam hal ini panitia seleksi)

dah jelas2 DPR sarang maling, ya jelaslah DPR memilih sesuai dgn keinginan mereka yg tidak ingin ketua KPK itu seperti antasari, samad dan BW. emoticon-Cape d... (S)


yg salah itu pemerintah dan tim panitia seleksi calon ketua KPK..
siapa yg mencari??? pemerintah (panitia seleksi), bukan DPR
siapa yg menyeleksi?? pemerintah (panitia seleksi), bukan DPR

kalau panitia seleksi serius utk memberantas korupsi, harusnya dah tereliminasi tuh para ketua KPK yg terpilih sejak dari awal.
sehingga yg disodorkan ke DPR udah seperti kayak antasari, samad atau BW..

jadi jangan goblok idiot gitu ente klo itu salah DPR..
pintar benar nastak berkelit utk buang badan emoticon-Cape d... (S)
Emang bisa presiden nitip nama ke pansel? emoticon-Ngakak (S)


Ruhut: Fahri Hamzah & Fadli Zon Mundurlah, Majikanmu Sudah Lengser
Diubah oleh ninjabuster
muka badak mana peduli dia emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
dipikir pikir bener jg ni omongan si ruhut emoticon-Big Grin
makjlebemoticon-Ngakak
Nanti dulu lah bang....belum balik modal kampanye nih !!
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di