CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kumpulan Berita Hoax yang Menghebohkan di 2015
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56758f03a2c06e0b7b8b4567/kumpulan-berita-hoax-yang-menghebohkan-di-2015

Kumpulan Berita Hoax yang Menghebohkan di 2015

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 31
itu hoax2 ad2 aja emoticon-Bingung
bnyk yg ad faktanya emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
Quote:


Iyakah? Bukannya kemaren-kemaren juga ada beritanya? emoticon-Bingung
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
fakta tentang ente maho hoax gak gan?
Quote:


kayak barusan kemarin ya gan? ane juga ngrasanya gitu emoticon-Ngakak
padahal itu november 2014 lho beritanya emoticon-Big Grin
Quote:


Seriusan gan emoticon-Bingung beneran loh kira ane itu taun 2015, yang kakek kakek kan? Tapi kalo ga salah adalagi dah yang anak muda
entah dunia dan orang-orang sekitar gue yang idup di balik batu atau orang-orang luar sana aja yang ga punya kerjaan tapi ga ada satupun dari berita "heboh" tadi yang nyampe ke gue ya
Yg udang + vitamin c itu awet banget hoaxnya dah brp thn itu.
Yg air garam cpt banget itu menyebar
Niat banget orgnya pake penjelasan panjang lebar
kadang berita hoax penjelasannya jauh lebih meyakinkan dibanding yg berita beneran emoticon-Ngakak
Quote:


iya seriusan gan. iya yg kakek-kakek asal jakarta utara itu gan. lho ada lagi ya gan yg anak muda? emoticon-Bingung
Quote:


Iya gan anak muda atau siapa gitu entahlah tapi kasusnya sama, baru kemaren ane baca dikaskus coba dah tapi barangkali ane salah juga emoticon-Hammer2
Quote:


lho ane malah baru tau dari ente gan emoticon-Hammer (S)
adalagi ya yg anak muda
Quote:


Tapi entah gan takut ane salah coba aja cek emoticon-Hammer (S)
Untung ane kaga percaya pas ada gituanemoticon-Wkwkwk
Quote:


ente keren gan asli.
beruntung bgt kagak dpt berita ginian emoticon-Ngakak
dan jangan2 thread ini juga hoax gan emoticon-Big Grin.. di indonesia kebanyakan hoax nya emoticon-Ngacir
Quote:


emoticon-Ngakak bener juga ya jangan-jangan hoax juga ini
Kalau soal agama mah
Wkkwkwkw
Paling gampang dibegoin
Llz
emg nipu masyarakat indonesia terlalu mudah emoticon-Big Grin
apalagi masyarakat jakarta yang temperatur mental nya terlalu tinggi emoticon-Ngakak
disenggol dikit ngamuk... gak sengaja kena pukul langsung jadi orang utan huk huk huk huk huuuukkk...!!!
Ohh berita itu hoax, tapi ane ngk pernah lihat kayak gitu-gitu lagi gan. sudah males baca-baca info dari orang yang bukan siapa" dan tentunya ngk bisa dipercaya omongannya. emoticon-Bata (S)

Ngomong-ngomong yang makan Duren terus minum C*ca-C*la bisa mati itu fakta atau mitos gan? (Beneran atau hoax)?emoticon-Bingung (S)
Halaman 4 dari 31


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di