KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 2 /
[Share Info] Serba-Serbi Yamaha Mio [MKC] - Part 9
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527995151acb17b537000004/share-info-serba-serbi-yamaha-mio-mkc---part-9

[Share Info] Serba-Serbi Yamaha Mio [MKC]

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 527 dari 527
Quote:


Bobok udh plong dan pake glasswool, waktu itu kena 150k di salah satu bengkel knalpot Jaktim
Izin gabung om
Mau nanya apa udh ada yg ganti roller,per cvt,kampas ganda sm per nya ga buat mio m3?
Soalnya ane baca2 dengan ganti itu tarikan agak nampol
Quote:


ganti roller lebih ringan dari std bisa meninggkatkan aksel.
ganti cvt leebih keras dari std bisa meninggkatkan aksel juga. tpi top speed d korban kan


bentar lagi rumah baru niiihh
Quote:

Klo roller pke yg brp gram gan biar aksel agak naek tp ga ngorbanin topspeed jg?
Cvt pke punya vario yg 1500rpm apa pke punya mio aja?
Quote:


coba turunin 2 step dari ukuran standar dulu. misalnya standad nya 10 turuinin 2 step berarti pake ukuran 8 gram
per cvt pake standar aja om.
Quote:


udah yakin penyakitnya dari situ?
kalo komstir aman om?
bisa jg dari komstir kendor atau udah ga bagus.
coba dalam kondisi diam, rem depan dipencet, trus dimajuin motornya,
apakah bunyi suaranya dari kaliper/rem atau dari komstir?
Quote:


Bawaan nya klo ga salah 12 gram
Jd coba pke yg 10 gram aja dulu ya
Oh jd pke bawaan jd udh cukup ya
Quote:


ya om. tergantung keperluan . misal nya si om serig di perkotaan . keada an stop and go. roller ringan sangat membantu skali. karena motor di gas langsung jalan aksel ngga berat dri pada roller std.
kalo setelan celah klep buat Bu 58 cocoknya ukuran brapa yah gan buat daerah panas... klepnya masih standar gan.
Quote:


All New GT pnp dengan Mio M3. Kalo sama Xeon Series kayaknya nggak, Gan. emoticon-I Love Indonesia (S)
profile-picture
vena2005 memberi reputasi
Ane bantuin rubuhin nih rumah stelah 3thn..
Lastpej gan..
emoticon-Ngacir

Autolock Thread by Hansip

Halaman 527 dari 527
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di