bl4ckcockAvatar border
TS
bl4ckcock
seperti apakah karakter orang2 ARYA sesungguhnya?
India, Kashmir, Nepal (Budishm) and China are very close......






seperti apakah karakter orang2 ARYA sesungguhnya?

"Ini sangat memalukan, tapi tetap sebuah fakta, bahwa sementara ada banyak estetika, prasyarat yang tidak dapat dihindari dari estetika pada umumnya, representasi pengembangan cita-cita ras kecantikan, belum ditulis." - Alfred Rosenberg

Spoiler for SPOILER:

Standar ras mana-mana dalam industri film di seluruh dunia, yang terkemuka aktor yang dipilih bukan semata-mata oleh kemampuan (yang bisa dipelajari) bertindak, tetapi secara signifikan oleh penampilan fisik (yang sebagian besar diwariskan). Ini bukan hal yang buruk dalam dirinya sendiri, sebagai fans ingin estetis mengidealkan karakter terkemuka, dan itu adalah tugas para aktor untuk memerankan karakter meyakinkan, sehingga merupakan keharusan bahwa aktor terkemuka terlihat bagian, tambahan untuk kemampuan mereka untuk memainkan bagian. Hal yang sama berlaku fashion dan periklanan, sebagai model tampan diperlukan untuk menjunjung pakaian pada layar atau produk / layanan yang ditawarkan.

Tentu saja hal ini tidak berlaku untuk keanggotaan gerakan Aryanist. Sama seperti lingkaran dalam NSDAP jauh dari sempurna dalam penampilan fisik, kita tidak keberatan sama sekali untuk biasa-biasa saja secara fisik bergabung dengan kami. Tapi ini bukan berarti kita harus menetapkan tidak ada standar untuk penampilan sebagai yang ideal ras, karena beberapa gerakan lain lakukan. Apa yang kita sendiri terlihat seperti tidak peduli, tapi jenis apa yang kita anggap sebagai indah mencerminkan idealisme kami, dan karena itu banyak hal. Singkatnya, kami mencari anggota gerakan kita tidak perlu keseragaman dalam penampilan, tetapi kesepakatan dalam visi tentang keindahan manusia. Seperti kata Alfred Rosenberg: "Hampir satu dari seribu antara kita yang berbentuk benar-benar sesuai dengan yang ideal ini. ... Kerinduan, bagaimanapun, yang dibuat dan dibentuk, berusaha selalu untuk meninjau sendiri ke arah yang sama. "

Spoiler for SPOILER:

Yang penting adalah mata Joseph Goebbels 'untuk kecantikan manusia dan kemampuan untuk menerapkannya ke propaganda.



Pada catatan terkait, sementara halaman ini mencakup berbagai foto-foto selebriti dengan fenotipe Aryan, foto-foto ini tidak dapat dianggap sebagai karakter dukungan; untuk semua kita tahu, beberapa dari mereka bahkan mungkin Zionis. Mereka bertanggung model wajah / tubuh, belum tentu rolemodels. Bahwa inner beauty telah berhenti secara konsisten sesuai dengan kecantikan luar (meskipun beberapa korelasi masih ada - satu teori diusulkan untuk menjelaskan mengapa pekerjaan aktor terkenal, model dan lainnya terlihat tergantung, rata-rata, lebih berhaluan kiri dari orang kekayaan sebanding tetapi di pekerjaan tergantung non-penampilan-adalah bahwa mantan kelompok hanya lebih biologis maju), bersama dengan kelangkaan keseluruhan keindahan, yang disayangkan tapi diharapkan konsekuensi dari populasi berkembang di bawah seleksi alam, tetapi yang dapat diperbaiki dengan mudah oleh Sosialis Nasional kontrol negara terhadap reproduksi.

"Mereka yang memiliki fisik yang indah harus dibawa ke latar depan, sehingga mereka bisa mendorong pengembangan bentuk tubuh yang indah antara orang-orang pada umumnya." - Adolf Hitler

Spoiler for SPOILER:


Mencoba bermain permainan "Spot Arya Fenotipe" saat Anda berada di jalan!


Spoiler for SPOILER:

Juga mencoba sisi tampilan varian dari permainan! Terbaik bermain di angkutan umum, di acara-acara penonton, atau skenario yang melibatkan pengaturan tempat duduk linear.


Penampilan fisik tergantung pada seberapa dekat seseorang merupakan pola dasar ras. Orang biasa adalah tempat di dekat pola dasar apapun; orang mencolok perkiraan beberapa pola dasar. Yang pola dasar kita bercita-cita menuju mencerminkan idealisme ras kami. Kita dapat mengenali kedekatan ke arketipe, maka telah perhatian kita tertarik pada orang bahwa di antara kerumunan orang lebih jelas, tetapi jika kita tidak suka pola dasar itu sendiri, kita akan merasa jijik daripada kekaguman. Ini tidak berbeda daripada ketika kita membaca sebuah esai yang ditulis dengan mempromosikan ide-ide tercela; bahasa terampil hanya menambah jijik kami terhadap konten barbar. Hanya mereka yang tipe mendekati sebuah pola dasar yang kita sukai akan ditemukan indah oleh kami. Seperti Aryanists,

Untuk melihat jenis ras, semua etnosentrisme pertama harus dibuang. Sebagai ahli kucing Savitri Devi mengatakan: "A hitam Angora kucing anggora dan kucing putih keduanya Angora kucing-kucing dari jenis yang sama, dengan sedikit variasi. Sebuah hitam Angora kucing dan hitam "selokan" kucing yang bukan dari jenis yang sama, bahkan jika mereka berdua akan juga sepenuhnya dengan warna yang sama (rambut dan kulit). Saya harap saya membuat diriku jelas dengan simile ini. "Rasis yang berbicara sampah tentang bagaimana orang-orang dari etnis yang sama" terlihat seperti satu sama lain "dan bagaimana orang-orang dari etnis yang berbeda" terlihat tidak seperti satu sama lain "harus baik belajar menggunakan penggaris dan busur derajat, atau diam.


Spoiler for SPOILER:


Tiga orang dari etnis yang sama: melihat fenotip Arya!


Spoiler for SPOILER:

Dua orang dari etnis yang sama: melihat fenotip Arya!


Spoiler for SPOILER:

Fenotipe Arya (etnis tidak relevan)


Spoiler for SPOILER:
Fenotipe non-Aryan (etnis tidak relevan)

Untuk palu rumah titik yang ideal ras Arya keindahan manusia benar-benar tidak etnosentris, tetapi murni peduli dengan jenis ras, halaman ini sengaja termasuk foto fenotipe Arya menggunakan contoh etnis bervariasi. Dalam Hitler kata: "Perbedaan antara berbagai bangsa seharusnya tidak mencegah kita dari mengenali masyarakat ras yang menyatukan mereka di pesawat yang lebih tinggi." Idealisme Ras adalah tentang kualitas, bukan etnis.

Spoiler for SPOILER:

Sangat mudah untuk melihat setelah Anda terbiasa untuk itu.


Neoteny

"Tubuh mengungkapkan keberadaan kita. The berjuang untuk kecantikan adalah bawaan antara Arya "-. Baldur von Schirach

Spoiler for SPOILER:

Yang wajah terlihat lebih Aryan?

Pertimbangkan anak kera dan dewasa (spesies yang sama) pada gambar di atas. Jelas oval bentuk tengkorak anak jauh lebih dekat ideal Arya. Mahkota dewasa tertekan, dahi miring, alis, hidung, rahang dan dagu berat dan menonjol. Bahkan, anak kera memiliki mahkota yang lebih tinggi dan dahi, dan lebih ringan alis, hidung, rahang dan dagu daripada banyak non-Aryan manusia dewasa . Hal ini menunjukkan bahwa, dengan standar Aryan, pematangan fisik degradasi biologis untuk tingkat rendah, konsisten dengan Asli Nobility dan korupsi berikutnya. (Hal yang sama sebenarnya benar non-primata juga, meskipun ini membutuhkan lebih keterampilan untuk memahami.) Dalam kata-kata David Myatt: "Anak-anak kecil, bebas dari bentuk masa depan yang belum dimimpi, belum lahir, hidup sebagai mereka tinggal di Spaces seperti menjadi, dibuat, mulai membentuk mereka. "

Spoiler for SPOILER:

Bahkan orang dewasa dengan teladan sudut wajah Arya tidak bisa cocok anak di dahi amplitudo.



"Kehendak pemimpin besar mengarahkan jutaan dari pusat. Dengan demikian, dalam bentuk seni, kepala sendiri ditarik ke posisi menonjol. ... The dahi, hidung, mata, gigi dan dagu semua menjadi pembawa kehendak, dari arah ide-ide "-. Alfred Rosenberg

Beberapa menggambarkan "tampilan Arya" sebagai yang sejauh dihapus dari "tampilan Neanderthal" (yaitu. Mahkota rendah, dahi miring, berat alis, hidung berat, rahang yang berat dan dagu) mungkin. Ini kebetulan benar, tetapi hanya sejauh Neanderthal yang rata-rata kurang dari neotenous Homo Sapiens. Alasan kualitatif mengapa kita menghargai mahkota tinggi, dahi tinggi, minimal alis, hidung cahaya, rahang cahaya dan dagu ringan karena perkiraan kondisi ini di mana kita dilahirkan, ketika mahkota dan dahi kita didominasi tengkorak kami dan benar-benar terbuka - satu-satunya syarat yang konon memungkinkan "halo" dan "mata ketiga" (keduanya membantu untuk melampaui dunia material) untuk beroperasi secara bebas. Sementara kondisi ini hilang segera setelah jahitan tengkorak dekat, memiliki mahkota yang tinggi dan dahi setidaknya menyisakan ruang sedikit lebih dalam tengkorak di lokasi yang sesuai.


Spoiler for SPOILER:

Setelah ini menutup, kami mulai menerima dunia. Mempertahankan akhirat idealisme kami membutuhkan perjuangan aktif.

Perhatikan bahwa kapasitas tengkorak adalah pengukuran yang berbeda, dan tidak relevan untuk kita. Yang penting bagi kita adalah tidak volume total, melainkan tata letak. Sebuah tengkorak dengan dahi miring dapat memiliki kapasitas tengkorak yang lebih besar dari tengkorak dengan dahi yang tinggi, tetapi sedangkan kapasitas tengkorak berkorelasi hanya dengan nilai tes IQ dan atribut non-moral lainnya, itu adalah dahi tinggi yang diyakini berkorelasi dengan bangsawan. Demikian pula, seluruh kebanyakan ciri tengkorak aneka terus berbicara di forum kegenitan HBD tapi yang tidak terkait dengan Neoteny tidak relevan dengan kita.

Spoiler for SPOILER:

Sebelum hubungan dengan kegenitan, istilah "tinggi alis" (yaitu. Non-miring dahi tanpa alis) awalnya disebut bentuk tengkorak Arya dan hubungannya dengan idealisme moral.


Spoiler for SPOILER:
Tengkorak Aryan lebih meyakinkan untuk peran kerajaan di sci-fi film / fantasi.

Spoiler for SPOILER:
[I]Tengkorak Arya juga sangat dihargai dalam pemodelan fashion.


Spoiler for SPOILER:
Di beberapa kalangan Film, tengkorak Arya hanya disebut "tampilan heroik".



Spoiler for SPOILER:


Sebuah nama yang lebih sembrono untuk tengkorak Arya adalah "sabun siang hari pahlawan lihat".

Neoteny tidak harus bingung dengan paedomorphy atau penampilan "bayi berwajah". Banyak orang dewasa digambarkan sebagai "bayi berwajah", biasanya dengan putaran yang lebih pendek atau bentuk wajah persegi, terlihat sangat berbeda dari bagaimana mereka tampak sebagai anak-anak, dan dalam banyak kasus hanya mulai mencari "bayi berwajah" setelah pubertas [KLIK UNTUK CONTOH]! Jenis tersebut paedomorphic tapi tidak neotenous. Neotenous, biasanya dengan bentuk wajah oval lagi, adalah mereka yang sebagai orang dewasa mempertahankan ke tingkat yang lebih besar tampilan mereka sebagai anak-anak, dengan kata lain mereka kepada siapa pematangan memiliki efek yang relatif ringan (yang juga berarti dimorfisme seksual yang lebih rendah).

Spoiler for SPOILER:

Batman pasti tidak "bayi berwajah", tapi dia tetap struktur tulang Aryan dari masa kanak-kanak sampai dewasa lebih baik daripada kebanyakan orang.

Perbedaan antara Neoteny dan paedomorphy menjadi paling jelas di usia pertengahan ketika awal paedomorphic muncul tampak usang sementara neotenous masih terlihat muda. Hal ini sangat sulit untuk menebak usia orang dengan struktur tulang Arya.

Spoiler for SPOILER:

Tengkorak Arya kadang-kadang memungkinkan orang dewasa untuk lulus untuk remaja.


Spoiler for SPOILER:


Lebih umum, tengkorak Arya membuat CD meliputi terlihat abadi.


Spoiler for SPOILER:

Tengkorak Arya terlihat baik sebagai advokat antargenerasi.


Spoiler for SPOILER:

Tengkorak Arya adalah pilihan terbaik untuk LOTR elf.



Kesalahan berlawanan adalah dengan mengasumsikan bahwa wajah panjang otomatis wajah Arya. Tidak ada yang bisa lebih jauh dari kebenaran. Ada banyak wajah panjang dengan berat, fitur wajah non-neotenous, yang paling jelas non-Aryan! Wajah seperti biasanya lonjong bentuknya, yang bertentangan dengan oval Arya - perbedaan impressionwise besar.

Spoiler for SPOILER:

Oval Aryan hampir tidak meninggalkan ruang untuk kemungkinan fitur berat.







Neoteny asli dikaitkan erat dengan ectomorphy. Ektoderm adalah lapisan kuman asli embrio, dengan endoderm dan mesoderm menjadi korupsi berikutnya. Ectomorphy, yang merupakan dominasi dari ektoderm atas endoderm dan mesoderm setelah lahir, demikian Neoteny pada tingkat yang sangat mendasar. Di sini juga muncul paralel dengan dimorfisme seksual rendah: sedangkan mesomorphy adalah archetypically maskulin dan endomorphy adalah archetypically feminin, ectomorphy merupakan penolakan biologis dari kedua arketipe ini mendukung Asli Nobility. (Hal ini pada akun ini bahwa sistem kesehatan ectodermic (misalnya chiropractic, akupunktur) lebih terapeutik pada pasien Aryan, sedangkan obat mesodermic atau endodermik lebih terapeutik pada pasien non-Arya. Kami mendorong Aryanists untuk setidaknya melihat ke dalam obat ectodermic untuk kesehatan setiap masalah Anda mungkin mengalami.)


Spoiler for SPOILER:


Kuman yang lapisan terlihat lebih Aryan?


Kaisar belajar Feyd-Rautha, melihat bahu berat, otot-otot tebal. Dia berbalik untuk melihat Paul - sebuah tali cemeti benang dari pemuda, tidak kering sebagai penduduk asli Arrakeen, tetapi dengan tulang rusuk ada untuk menghitung, dan cekung di sisi-sisi sehingga riak dan mengumpulkan otot dapat diikuti di bawah kulit ". - Bukit pasir

Sebuah ektoderm kuat menundukkan mesoderm dan endoderm. Sebuah mesoderm tenang menghasilkan gracile (sebagai lawan kuat) tulang, proporsi yang lebih tinggi dari lambat-kedutan / Tipe I (sebagai lawan untuk cepat-kedutan / Tipe II) otot dan massa otot yang rendah. Sebuah endoderm tenang menghasilkan rendah, lemak tubuh merata. Ektoderm yang kuat itu sendiri menghasilkan terfokus rambut kulit kepala (sebagai lawan rambut tubuh) pertumbuhan. Semua ini adalah ciri-ciri neotenous. Hasilnya gabungan adalah ramping, berkaki panjang, baik-bertulang fisik (mis. Tinggi permukaan-daerah terhadap volume ratio) yang terlihat muda melalui sebagian besar kehidupan, dan yang ini tidak kebetulan ergonomis cocok untuk pertanian gaya hidup subsisten Neolitik yang berulang-ulang, tenaga kerja berdasarkan stamina-terlibat dalam berbagai lebih luas dari posisi fisik yang berkelanjutan dan menuntut disipasi panas lebih cepat daripada yang telah diperlukan untuk berburu dan menggiring gaya hidup yang lebih primitif, dalam pertukaran untuk ketersediaan makanan biasa dan karenanya tidak perlu untuk menyimpan cadangan besar energi kimia dalam tubuh. Miguel Serrano menjelaskan: "jari besar, kaki halus, tangan dengan urat halus, tegas kaki melengkung. ... Selain itu, dikatakan Buddha lengan besarnya mencapai bawah lutut dan mereka terpahat dia dengan benjolan di kepalanya (hilang "organ" itu?). "

Spoiler for SPOILER:

Proporsi wajah Arya menyarankan ectomorphy ke penampil meskipun tubuh adalah keluar dari gambar.


Spoiler for SPOILER:


Tengkorak Aryan diimbangi oleh sesuai panjang tungkai dan ukuran tangan.


Spoiler for SPOILER:


Contoh lebih dari Arya korespondensi wajah / tangan. Jari Arya tidak 'lancip'. KLIK UNTUK CONTOH jari non-Aryan (perhatikan 'penggemukan' dari digit terdekat telapak tangan).

Spoiler for SPOILER:


Rasio Arya digit cenderung tinggi (dimorfisme seksual rendah). Perhatikan tengkorak Arya di latar belakang.



Spoiler for SPOILER:

Ketika tangan non-Aryan muncul di sebelah wajah Arya, jurang phenotypical adalah mengejutkan.

Sebuah contoh khusus menyoroti pentingnya keseimbangan antara bagian tubuh adalah sifat umum dikenal sebagai Morton Toe, di mana kedua kaki sedikit lebih menonjol dari jempol kaki. Sementara ini adalah yang ideal ras keindahan manusia secara konsisten digambarkan dalam seni visual, dalam kenyataannya hal itu menyebabkan nyeri kaki kronis (dalam kasus terburuk yang membutuhkan pengobatan bedah) antara ~ 80% dari orang-orang yang membawa sifat, yang menunjukkan bahwa sisa mereka tubuh tidak seimbang itu. Oleh karena itu, alih-alih mengatakan bahwa Toe Morton adalah otomatis fenotip Arya, kami mengusulkan bahwa hanya ~ 20% dari operator untuk siapa itu tidak menyebabkan sakit dapat benar dianggap memiliki fenotip Arya. Sekali lagi, intinya adalah untuk tidak melompat ke kesimpulan berdasarkan pada setiap bagian tubuh dalam isolasi, tapi selalu mempertimbangkan kualitas terpisahkan.

Spoiler for SPOILER:

Kaki aryan


Pada masalah tinggi badan, wajah neotenous yang jarang di antara orang yang lebih tinggi, karena pertumbuhan tulang secara keseluruhan lebih selama masa pubertas yang mengarah ke lebih berat alis, hidung, rahang dan dagu. Tapi ini berarti bahwa seseorang yang berhasil memiliki wajah neotenous meskipun menjadi tinggi (lebih umum dengan ectomorph, yang melibatkan kaki secara proporsional lagi) adalah spesimen sangat luar biasa dari fenotipe Arya, dan unggul orang yang lebih pendek dengan wajah sama neotenous. Dengan kata lain, kita nilai tinggi hanya kalangan neotenous tersebut, tidak sebagai faktor independen. Tegas, tallness dalam kombinasi dengan fitur wajah yang berat (lebih umum dengan Mesomorphs atau endomorphs, yang melibatkan badan proporsional lagi) adalah tidak nilai estetika sama sekali.

Diubah oleh bl4ckcock 02-12-2015 04:08
0
30.8K
69
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan