Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aquagelas201Avatar border
TS
aquagelas201
Hal Ini Bisa Agan Lakukan Buat Menghibur Diri Pasca Patah Hati
Untuk kamu yang sedang berdiam diri dan berlinang air mata karena patah hati, Ane tau bagaimana rasanya harus rela melepaskan seseorang yang sangat dicintai. Atau disakiti oleh dia yang sudah kita percayai. Berharap pada manusia memang kebanyakan menuai kekecewaan, dan itu tak bisa kita hindari.


1.Traveling is the Best Way to Heal Broken Heart

Banyak orang yang ngambil cuti atau meliburkan diri dari kuliah, lalu pergi traveling selama 1-2 minggu untuk refreshing abis patah hati. Jalan-jalan ke tempat baru, ganti suasana bisa bikin pikiran lebih tenang dan perasaan juga damai. Apalagi kalau ke pantai atau gunung yang sepi, kamu bisa menyendiri dan menghirup udara segar sepanjang hari..

Hal Ini Bisa Agan Lakukan Buat Menghibur Diri Pasca Patah Hati

Jalan-Jalan Sejauh Mungkin, Lihat Hal-Hal Baru.. Jika bisa, maka pergilah liburan. Jalan-jalan akan sedikit menghapus luka hati yang dalam. Setidaknya, kamu menyadari bahwa dunia tidak sesempit itu. Banyak hal yang bisa kamu explore daripada menangisi masa lalu.


2.Pulanglah ke Rumah, Orangtuamu Menunggu

Di perantauan, merasakan kegelisahan hati yang tak kunjung mereda, rasanya luar biasa galaunya. Kenapa kamu nggak pulang ke rumah, bertemu dengan Ayah dan Ibu, lalu bersandar di bahu mereka? Orangtua pasti senang banget kalau kamu pulang, dan berbagai rasa dengan mereka.

Hal Ini Bisa Agan Lakukan Buat Menghibur Diri Pasca Patah Hati

Pulang dan Curhat Sama Ibu, Jangan ragu untuk bercerita pada orang yang telah mengenalmu sejak bayi. Ayah dan Ibumu adalah orang yang paling tau, bagaimana cara membuatmu damai. Masakan Ibu, gurauan Ayah, nasihat nenek, perhatian kakek, all you need is your family. Daripada bersedih di kota orang, mendingan senang-senang di rumah kan?


3.Hanya Tuhan Tempatmu Kembali

Kedamaian hanya bisa ditemukan dari diri sendiri, begitu kata pepatah. Namun bagaimana bisa kita tidur nyenyak jika relung hati ini kosong tanpa ada kedekatan pada sang pencipta? Ayo beribadah, mengadu pada Tuhan adalah keputusan yang paling tepat

Hal Ini Bisa Agan Lakukan Buat Menghibur Diri Pasca Patah Hati

Berserah diri pada Tuhan, yakinlah bahwa segala yang telah Ia gariskan adalah yang terbaik. Jangan ragu menangis di hadapan Nya, karena kita manusia. Saat kamu dekat dengan sang pencipta, maka keikhlasan akan datang dengan sendirinya.
Kamu nggak akan bisa memutar kembali waktu agar segala hal yang menyakitkan nggak terjadi. Tapi punya banyak semangat untuk kembali bahagia. Never give up, let it flow, let it go.
0
1.6K
25
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan