CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Memalukan Atlet Ini BAB Saat Bertanding
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/567370d5c0cb17931d8b456c/memalukan-atlet-ini-bab-saat-bertanding

Memalukan Atlet Ini BAB Saat Bertanding

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 20
perasaan nya ya malu2 kucingemoticon-Ngakak (S)
ane pas tk pernah gan emoticon-Big Grin pas sd juga pernah..
gapapa lah, pengalaman,dan ya memang terjadi mau gmana lagiemoticon-Cape d... (S)
yang pnting gedenya uda kagak emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Namanya juga panggilan alam.
emoticon-Hammer2
njiirr video yg travis wolford emoticon-Ngakak
Namanya juga manusia biasa gan,bukan robot emoticon-Big Grin
Yah manusiawi ya gan, nama nya juga kebelet, hahaha
Judulnya aneh....
Ambune yo...

Lebih2 lagi malunya ...

Yg pelari , kok yo... nggk menepi... sampek berceceran gitu... lagi mencret2 kayaknya y gan...

Kocak abiss..
yg terakhir tuh super nggilani emoticon-Najis (S)
Quote:


Itu udah mau terbang malah digelantungin emoticon-Ngakak
Yang gelantungin malah kena semburan roketnya emoticon-Ngakak
Sebelum pertandingan emang tuh mules ga kerasa gitu emoticon-Ngakak (S) ga kebayang malunya emoticon-Big Grin
sakit perutttt wakakkaa
buka trid ini sambil makan gado2 biar gregget emoticon-Cool
Bangke.. Ini trit apa'an coeg...? emoticon-Ngakak emoticon-Najis
Kenapa gak ketoilet dulu aja ya emoticon-Cape d... (S)
Ternyata ed sheeran juga prnah berak di celana
gif beraknya tampilin dong emoticon-Toast
kocak juga ya lagi serius serius tandign eh malah kebelet jadi mencert emoticon-Ngakak (S)
Pantesan pada kuat, ternyata sambil nahan boker emoticon-Ngakak (S)
Manusiawi gan emoticon-Betty
Quote:


Iya gan ternyata jurusnya berpacu dalam kebelet emoticon-Ngakak
Halaman 13 dari 20


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di