Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nagano1703Avatar border
TS
nagano1703
JUMAIYAH perutnya semakin hari semakin membuncit
JUMAIYAH perutnya semakin hari semakin membuncit
Jumaiyah warga desa.Sumberjambe RT 12 RW 03 kecamatan.Poncokusumo kabupaten.Malang hanya bisa pasrah menerima nasibnya dengan perut yang membuncit layaknya wanita yang sedang hamil, meskipun ia sedang tidak mengandung bayi didalam perutnya.
JUMAIYAH perutnya semakin hari semakin membuncit
Sudah beberapa tahun ini perut Jumaiyah diserang tumor yang terus berkembang dan membuat perutnya semakin lama semakin membesar.
Sebetulnya Jumaiyah pernah memeriksakan kondisi perutnya itu kedokter, namun karena terkendala pembiayaan ia akhirnya hanya bisa pasrah saja tanpa bisa berbuat banyak karena terkendala pembiayaan guna pelayanan medis yang optimal dan selayaknya agar tumor diperutnya itu bisa disembuhkan.
JUMAIYAH perutnya semakin hari semakin membuncit
Didalam rumahnya itu, ia hanya menangis menahan beban dan sakit diperutnya yang semakin-lama semakin membesar.
"Sebetulnya saya pingin bisa sembuh,, Namun apa-daya,,,Jangankan untuk biaya berobat, untuk makan sehari-hari saja saya sudah kesusahan,,." Ujarnya sambil menitikkan air mata.

"Kami berharap pemerintah bisa membantu proses penanganan medis bagi Jumaiyah,,.agar jika ditangani pihak medis ia bisa segera ditangani dan mendapatkan pelayanan medis yang optimal dan selayaknya...Kami khawatir kalau dibiarkan saja nanti akan berbahaya bagi kondisinya."Ujar Nur Miftahul Jannah,,



Bantu share gan berita ini biar ke blow Up dan sampai ke telinga pemerintah untuk #savejumaiyah warga sumberjambe Rt.12 Rw.03 kecamatan.poncokusumo kabupaten.malang. penderita tumor.
Diubah oleh nagano1703 19-12-2015 16:25
0
2.1K
21
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan