CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Dunia Kerja & Profesi /
[NEW] ALL ABOUT PLN REKRUTMEN & INFORMATION
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/519585d53c118e8e33000005/new-all-about-pln-rekrutmen-amp-information

[NEW] ALL ABOUT PLN REKRUTMEN & INFORMATION

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 205 dari 501
Quote:


kalo prajab itu udah pasti lolos apa ngga si gan?
Quote:



waduh ane blm paham jg gan.. soalny ane masih jalanin tahapan OJT jg. emoticon-Big Grin
agan angkatan brp ya
Quote:



apakah ada yg gugur jg gan?

apakah agan tau kalau jurusan teknik sipil di PLN bagian apanya ya gan?
Diubah oleh mhdferdiansyah
Quote:



sampai sejauh ini sih angkatan ane (48) masih lancar semua dari 304 orang masih tetep utuh, meskipun beberapa hari yg lalu ada yg kena cacar air sebelum pembidangan. kemudian diijinin istirahat 3 hari.
tahapan ane masih ojt sampai akhir januari emoticon-Big Grin
setau ane klo sipil bakalan ditaruh dibagian project engginer(PE) pembidangan di udikalat cibogo, bogor. nantiny bakalan ngurus proyek proyek pln, misalny pembangunan pembangkit, plta, dll
Diubah oleh gustiajus
Quote:


Klo proses dr pertama agan psikotes smpe sblm diklat ,ada tahapan apa aja gan ? Wktu ny masing2 brp lama kira ?

Btw, pln ga ada nyebutin perlu brp org per jurusan ya ?
Quote:



wah, sukses y gan.. gan kalau diklat dikasi gaji jg y gan? heheh thx infonya gan emoticon-Shakehand2
Diubah oleh mhdferdiansyah
Quote:



1. GAT(1 hari langsung pengumuman)
2. AKADEMIK DAN BHS INGGRIS ( 1 hari langsung pengumuman)
3.PSIKOTES(1 hari langsung pengumuman)
ketiganya langsung dikakukan dalam 3 hari berturut-turut dgn sistem gugur/harus lolos tes sebelumny untuk mengikuti tahapan selanjutnya
4. FISIK (3-4 minggu setelah psikotes, pengumuman kelulusan 2 minggu setelah tes)
5. KESEHATAN/MCU ( 2 minggu setelah tes fisik pengumuman kelulusan 3-4 minggu setelah tes)
6. WAWANCARA ( 3 minggu setelah tes kesehatan, penggumuman 2-3 minggu setelah tes)
7.TTD KONTRAK
8. DIKLAT

klo kuota ane gk. paham gan itu tergantung kebutuhan, tapi untuk saat ini pln bakalan butuh banyak, setahun bisa sampai 4-6 angkatan. biasanya yng paling banyak quotanya buat teknik elektro dan mesin
sory sepuh2, suhu2 dan agan2 lainnya, mau nanya
kalau surat lamaran nya, ada format nya apa enggak ya? untuk berkas, bisa anter langsung kan ya? kebetulan adek ane senin mau anter langsung lamarannya emoticon-Big Grin
Quote:



selama diklat apakah digaji gan???
Quote:

Cuma dpt uang saku saja s1 3jt, d3 2,5 jt ditambah uang perjalanan dinas ke tempat ojt ( tergantung jauhny tempat ojt dari diklat)
Quote:


Tambahan buat yg Non Teknik (Humas, HR, Admin, Hukum) pembidangannya di Museum Listrik Taman Mini. Terus ada tambahan rumor2nya mulai angkatan 46 ke bawah ada tahapan lagi setelah OJT itu Samapta lanjutan. Btw salam kenal gan, ane angkatan 47
Quote:

Kalo surat lamaran formatnya bebas. Bisa kok good luck buat adiknya ya gan...
Quote:



salam kenal emoticon-shakehand
agan dulu pembidangan dmn?
berarti sebentar lagi wisuda ya yg angkatan 47?
Sepuh mau tanyam ni. SPI pln itu kerjanya ngapain aja nanti para sepuh?..
Lalu apa benar rumornya kalau kenaikan jabatan di SPI Pln lebih lambat dibandingkan dengan yang kerja di rayon?..
thanks before
Quote:



oker gan thx y
Quote:

Pembidangan di Museum Listrik. Belom. Angkatan 47 end program masih 15 Januari 2016. Angkatan 47 n 48 kan cuma jeda 2 minggu klo gak salah.

FORMAT SURAT LAMARAN, PERNYATAAN & CV

Quote:

Quote:

Quote:


Ini Gan LINK DOWNLOAD FORMAT SURAT LAMARAN, PERNYATAAN & CV PLN Sumber: Web Rekrutmen PLN Lokasi Makassar

Untuk Lokasi Lain, Bisa jadi Referensi tepat untuk mmbuat Surat Lamaran, Pernyataan, & CV Gan...
Krn mnrt ane hasil saringan dr Rekrutmen tiap Lokasi/Daerah, nntnya jg akan mengumpulkan di Jakarta (PLN Pusat) kan?
jd ga beda jauh Sistem Rekrutmen tiap Lokasi/Daerah antar Lokasi/Daerah Gan.. CMIIW
Diubah oleh zevtyan
Quote:


ane baru mau daftar gan... ane jurusan hkm, kira2 ditempatin jd apa ya gan?
Diubah oleh 0wlcelepukkk
Quote:



tandai ah emoticon-Big Grin
kalo nyerahin langsung ke ui surat belum nikahnya bisa nyusul ga ya?
Halaman 205 dari 501
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di