muchwowAvatar border
TS
muchwow
HAWKEN RELOADED
HAWKEN RELOADED



Spoiler for "HAWKEN TRAILER":

Permisi agan/aganwati , Maaf ini thread pertama , jadi kemungkinan banyak yang kacau >_<
Kali ini ane mau bahas game Hawken .Salah satu game Free-To-Play di steam , Hawken sendiri sebenarnya udah release tahun 2012 tapi masih beta , dan dirilis di steam tahun 2014(sampe sekarang-pun masih ada tulisan “beta” di gamenya >_< ).
Ya , Hawken adalah sebuah game dimana perpaduan FPS dan Mech , so dasarnya “tembak2an robot gedhe”.Game ini tergolong unik karena beda dengan game FPS lainnya , karena ada system overheating , fuel , unique ability , item game , weapon , dan yang lainnya.

NOTE :
HAWKEN RELOADED berbeda sedikit sama HAWKEN , memang masih base game lama , tapi udah ada beberapa peningkatan yang bagus gan.

Game Hawken sendiri juga bener-bener FREE-TO-PLAY dimana ngga ada unsur $ yang bisa bikin kita tambah pro.Jadi semua item in-game bisa kita dapetin dengan cara grinding emoticon-Big Grin.Terkecuali buat acceccories(ngga ngaruh sama playstyle, cuma bikin mech tambah cakep doang)

JUST INFO:Game ini juga pernah ditinggal sama developer pas ditengah jalan gan , jadi seakan ditinggal sama developernya , banyak pemain yang pensi :/ .Tapi bersyukur , sekarang udah ada yang nglanjutin projet game Hawken ini , namanya CapnJosh , jadi game ini balik lagi tambah rame, bahkan baru-baru ini ada update network performance , ping jadi lebih bagus emoticon-Big Grin .
Bisa di chek langsung di FB atau forumnya sendiri gan.Mudah-mudahan ini bisa jadi pacuan buat game Hawken lebih maju lagi emoticon-Big Grin .Disini ane juga minta tolong gan , ikut ngeramein juga game Hawken ini, itung2 support buat rame2in doing >_< .
Mungkin baru itu saja yang bisa ane sebar info gan , kalo ada info baru bakalan ane update.Maaf kalo banyak kekurangan , maklum Thread Pertama >_<. Kalo berkenan bisa kasi ane kritik dan saran biar thread lebih bagus.

NOTE:
Sebenernya udah ada Thread HAWKEN lain , tapi udah lama ditinggal , dan disini ane cuma berusaha membawain lagi game HAWKEN biar rame lagi.Jadi kalo berkenan , pliss minta pengertiannya , tolong jangan dianggap repost emoticon-Berduka (S) .

Daripada basa-basi gan, langsung aja emoticon-Big Grin .

Link to Game
Spoiler for "Game":


Requirement juga ngga muluk-muluk amat kog gan emoticon-Big Grin.
Spoiler for "Requirement":

Dan disini ane cuma sekedar berbagi informasi tentang game satu ini(sebenernya sih kepingin ngajakin biar pada join ini game >_< )
So , langsung aja ane mau memberi beberapa info dari game Hawken.

A.MAP
Ini game FPS , jadi Map juga bervariasi.Ada yang gedhe , ada yang kecil.
List Map

Spoiler for "MAP":


B.GAME MODE
Game ini punya beberapa game mode, jadi ngga cuman asal tembak lawan.
List Game Mode
Spoiler for "GAME MODE":


C.ASPEK GAME
Seperti yang ane sebutin diatas, game Hawken itu gabungan antara FPS dan Mech , so beberapa aspek Mech udah pasti masuk dalam game tersebut .
Spoiler for "Aspek Game":


D.MECH
Mech juga digolongkan ke beberapa class,Yaitu A Class,B Class, dan C Class.Semua digolongkan berdasarkan move speed sama ukuran mech dari A ke C.Makin kecil ukuran , makin besar mobilitasnya dan juga berlaku kebalikannya dengan ukuran mech lain.
Dan disini adalah beberapa showcase Mech tiap-tiap Class
Spoiler for "Class":


Guide lebih lengkap bisa masup sini gan emoticon-Big Grin
Spoiler for "GUIDE":


Sekian dari ane gan, mohon maaf sebesar-besarnya kalo ada banyak kesalahan.Kritik dan Saran boleh banget biar bisa bikin thread yang lebih bagus. emoticon-Big Grin

tips dari par a member , pejwan moga berkah emoticon-Big Grin
Quote:


Quote:




Diubah oleh muchwow 30-11-2015 06:57
0
6.6K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan