CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
[TAMAT] Kembalilah (Tak Terungkap) | Kisah Nyata Cinta Tiga Hati | R-17
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e61bbf5a5163581b8b4567/tamat-kembalilah-tak-terungkap--kisah-nyata-cinta-tiga-hati--r-17

Kembalilah (Tak Terungkap) | Kisah Nyata Cinta Tiga Hati | R-17

Tampilkan isi Thread
Halaman 357 dari 479
ada yg penasaran sm kiara ya? hahaa untung ak enggak.. non nadine sudah sampai kah?
SR turun gunung...

Dari hari minggu baca ini gara2 bosen di tempat kursus, eh malah ketagihan...
5 hari kelar baca semua ceritanya. Mau baca threadnya dari awal tp panjang banget. Lucu sih awal2 ada yang pura2 bukan Elya. Hehehehe...

Agan Tama,
Binusian ya gan? Klo boleh kepo, agan bisnis sendiri or kerja dikantoran? Pengen nambah2 kenalan di bagian IT sbabnya gan. Siapa tau bisa bagi2 job. Hehehehe...
Ga sabar nunggu kisah pas akhir SMA and Kuliah, kayanya bakal sedih nih ngebacanya... hehehehe...

Sist Elya,
Hebat amat sih sist bisa iklas gitu ngadepin "Nakal"nya suami mu? Ane yang baca aja klo jadi sist kayanya ga bakal kuat. Hahahaha...
18 deesember, ada yg ultah nih.
selamat ulang tahun, panjang umur. sehat selalu, makin sukses n di lancarkan rezekinya. aminn
*OOT dikit ya ka TS

Quote:


Huuuuuuuuuuuuum,, cantikan dy sih,, cma bkan tipenya Papemoticon-Kiss (S). .
emoticon-Malu

Dy ga maen Kaskus sih stahu aq yaah. .
emoticon-Embarrassment

Quote:


Eaaaaaaaaaaaaa,, qm kan udah tahu ka. .
emoticon-Malu

Ka Nadine udh smpe rumah,, tpi lgi bobo sih skarang. .
emoticon-Forum Music

Quote:


Makasih yaaah udh sempetin mampir n baca thread yg memusingkan ini. .
emoticon-Ngakak (S)

Huuuuuuuuuuuuum,, yup2 tdinya aq ga mw shown,, tpi akhirnya gatel jga,, akhirnya shown deh. .
emoticon-Maluemoticon-Thinking

Yup2,, Pap llusan Binus Sistem Komputer,, skarang sih jdi pedagang krena dy gak minat jdi karyawan katanya,, PM ajh ka klo mw knlan sma Papemoticon-Kiss (S). .
emoticon-Malu

Sbenernya Papemoticon-Kiss (S) gak nakal,, tpi emg aq yg sngaja bkin Papemoticon-Kiss (S) sdkit nakal dlu,, soalnya yaaaah smua wanita di skeliling Papemoticon-Kiss (S) punya andil masing2 di proses pendewasaan Papemoticon-Kiss (S). .
emoticon-Malu (S)

Aq ridho n ikhlas qo,, aplgi sma Ka Nadine. .
emoticon-angel

Skali lg makasih yaaah. .
emoticon-shakehand

Quote:


Makasih yaaaah buat ucapapnnya,, anyway aq Ultahnya tanggal 19 kok. .
emoticon-Malu

Quote:


Makin penasaran, bener kah cantikan dia? makin penasaran aja padahal belom tau fotonya emoticon-Ngakak (S)

Sedikit lagi jam 00.00
HBD buat Elya, semoga panjang umur, sehat selalu, dilimpahkan rezeki dan langgeng sampe tua sama tama. Ane tau dari user lain kalo elya ultah tgl 19 hehe
wow ceritanya bagus bgt emoticon-Matabelo
menyentuh bgt emoticon-Matabelo
dan ternyata masih berlanjut ya? emoticon-Matabelo
tapi apa nadine dah dipersunting sama tama kah? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

sudah hampir sebulan saya mantengin trit ini terus dan baca ceritanya sampe abis tapi br sekarang akhirnya gak tahan tuk komen emoticon-Malu (S)

btw HBD ya bwt elya emoticon-Smilie
Diubah oleh rda2184
undang" ya nnti ke pernikahan ka nadine sma ka tama :-D
Ehemm.. yg ulang tahun hari
HBD Mba Elya. Semoga harapannya bisa terwujud ya dan semoga anaknya menjadi orang yg baik emoticon-Selamat

D. Selamat hari lahir ya. Km udah dewasa bgt skg. Usia km udah 25 tahun. Km udah jadi seorang Mam. Dan umur kamu kl tinggal 38 tahun lg buat berbakti ke Allah n Kak Tama. emoticon-Kiss emoticon-Malu. Semoga di tahun yg berjalan. Km makih berbakti sm Allah n Kak Tama. Makin cantik. Makin bohay. Semua doa km terkabul. Makin jd Istri n Mam yg baik. Terus makin2 deh semuanya. emoticon-Kiss. Aku selalu berdoa yg terbaik buat km. emoticon-Kiss. Terus. Jd Istri pertama yg baik jg yah. emoticon-Malu
Quote:


nah. aku yg lupa berati ka emoticon-Ngakak gpp ngucapin dluan hehe.
oh ya ka, aku bbm ko ceklis ya emoticon-Malu (S) mau ada dikit konsultasi nih
Happy Birthday sist Elya. emoticon-Ultah
Smoga makin lengket sama agan Tama. Wish you all the best.

Karena hari ini special, updatenya 2x dong sist... Hehehehe...
selamat hari lahir ka Demoticon-Kiss (S)
Semoga panjang umur, sehat selalu di lancarkan rezekinya
mendaapatkan yg terbaik dari Allah SWT . aamiin
Hari ini, dua puluh lima tahun yang lalu, kau dilahirkan ke dunia ini, kau yang menjadi bidadariku, sejak sembilan tahun yang lalu, menemaniku hingga saat ini. Bidadari yang dilahirkan dengan segala hal indah yang membuat hidupku merasa begitu berarti denganmu, hingga kupikir aku tidak mungkin hidup tanpamu.

Hari ini, dua puluh lima tahun kemudian, kau sudah berada di sampingku, temani semua langkahku, menjadi pendukung untuk meneruskan hidupku. Kau adalah segala yang kubutuhkan untuk menjadi pendampingku, yang terus ada dan mau berjalan di sampingku, lelah atau tidak dirimu menghadapiku.

Seorang Istri yang sangat setia kepadaku, sangat menurut dengan apapun yang kukatakan, sehingga tidak ada satupun hal yang mau kau bantah meskipun kau tahu kadang hal itu memberatkanmu, tetapi kau tidak pernah mengatakan tidak untuk apa yang kukatakan, apapun itu.

Seorang teman dan sahabat yang sangat baik, selalu mendengarkan setiap ceritaku, mendengarkan tiap keluh kesahku, dan tidak ragu untuk memberikanku semangat lagi, bercanda, tertawa, itu hal yang biasa kita lakukan dengan tanpa batasan bahwa kita adalah Suami Istri.

Seorang rekan bisnis yang hebat, selalu memberikanku nasehat untuk meneruskan bisnis dan usaha kami berdua, seorang engineer yang cerdas pula dengan segala hal yang kau ketahui tentang dunia engineering juga sudah membantuku untuk membesarkan sebuah group.

Seorang Ibu yang sangat luar biasa, melahirkan seorang anak yang sangat cantik, bahkan lebih cantik darimu, selalu sabar dan dengan senang hati mengurus segala keperluan anak kita, dan aku sangat bangga memilikimu sebagai semua hal yang kubutuhkan dalam hidupku.

Hari ini, selamat ulang tahun ke dua puluh lima ya sayang, dengan berurangnya lagi umur kamu, semoga kamu menjadi manusia yang lebih baik untuk mempersiapkan diri menjemput Sang Izro yang sudah menunggumu, 38 tahun lagi. Semoga kamu menjadi insan yang lebih baik, lebih Taat terutama kepada Allah, taat kepada aku, dan semua doa kamu tahun mendatang bisa menjadi kenyataan. Semua yang baik aku akan selalu berdoa untukmu, sekali lagi semoga kamu menjadi manusia yang lebih baik ya sayang.


Dengan penuh cinta,

Suamimu.
sugeng ambal warso non panda.. semoga selalu diberikan yg terbaik ke depannya.. aamiin
Diubah oleh urirureworewo
Hbd kak elyaa. Semoga makin cantik makin sayang sama anandya, makin cinta sama gan tama. Jadi mam yg hebat. Semoga dapat impuls sampek 25 kali ya diulang tahun kali ini, ehhh emoticon-Hammer (S)
HBD Mbak D, semoga bisa jadi pribadi yang lebih baik lagi, sorry gw ketinggalan banyak, gw baca baca lagi ya. Sekali lagi, HBD, salam buat Mas Tama, sama Anandya juga.
Quote:

Waduh ada sesepuh computer stuff... emoticon-Matabelo
Selamat ulangtahun Kak Dee emoticon-Selamat

Senandung Bidadari di Bulan Desember | Bagian 41

SENANDUNG BIDADARI DI BULAN DESEMBER (BAGIAN 41)


Wajah bahagia mereka terlihat begitu menyenangkan saat ini, ya sama cerahnya dengan mentari siang ini yang begitu panas menyengat, bahkan sesekali aku harus mencelupkan seluruh tubuhku ke dalam air laut untuk sekedar mendinginkan tubuhku yang terasa panas akibat panas matahari. Sementara kedua gadis itu masih saja tertawa gembira di sana, ah indahnya hari ini, bahkan mereka menikmati ini tanpa ada embel-embel apapun untuk memenuhi kebutuhan lainnya.

Makan siang, itu yang pertama kali kukatakan kepada Shinta saat kudengar suara keroncongan halus dari perutnya saat kami sedang bercanda. Kami tertawa lepas lalu dengan penuh semangat menuju ke meja yang saat ini sudah penuh dengan makan siang, ya dengan penuh nafsu kami pun memakan masakan yang sudah disediakan oleh pihak hotel ini.

Rasanya sangat nikmat, memakan makan siang di bawah pondok, ditemani dengan angin laut yang semilir, menampar kulitku dengan membawa aroma pasir dan laut, sementara lidah dimanjakan oleh nikmatnya masakan chef dari hotel, mataku tidak henti-hentinya dimanjakan dengan indahnya pemandangan di ujung horizon, dan juga pemandangan dua jam pasir yang sejak tadi tertawa di depanku.

Kami segera menghabiskan makan siang kami dan duduk bertiga di bawah naungan karang di pojok pantai ini, air laut dengan genitnya menggulung ringan kami kami yang sengaja kami celupkan ke dalam air. Kami menghadap ke arah laut saat ini, sesekali aku memandang wajah kedua gadis ini, tetapi tidak ada yang membuatku begitu terpukau, kecuali Cauthelia yang saat ini menggenggam ringan tanganku.

Quote:


Sunyi, ya sangat sunyi setelah kukatakan hal itu, tidak ada suara apapun kecuali deburan ombak yang beresonansi di karang tempat kami bernaung saat ini. Aku memandang jauh ke horizon, lalu tiba-tiba tangan lembut Cauthelia mendekapku dengan sangat hangat dari samping, saat itu Shinta hanya tersenyum memandang kami, ia lalu memutuskan untuk meninggalkan kami berdua di sana.

Dekapan hangat Cauthelia benar-benar memberikanku kesadaran tersendiri, entah bagaimana bisa aku tetap berada dalam rasa ini, ya rasa yang amat sangat nyaman. Saat itu aku mencoba untuk fokus ya fokus dengan harapan mungkin bisa mengulangi apa yang kurasakan kemarin, tetapi nihil, ternyata tidak mudah untuk melakukan hal itu saat ini, ya semuanya begitu sulit kurasakan.

Tangannya menyentuh ujung saraf parasimpatikku dengan nakal, dengan lihai ia memainkan apa yang biasa ia mainkan di sana, tanpa canggung lalu ia keluarkan Corpora cavernosaku ke udara. Ia memandangku dengan penuh hasrat seperti biasa. Aku memandang ke arah sekitar, termasuk ke arah Shinta yang saat ini ternyata merebahkan dirinya di atas matras yang berada di sisi lain pantai ini.

Cauthelia menarik tali yang mengikat bikininya, dan terlihatnya Mamma miliknya yang indah, dan kuakui memang lebih indah daripada milik Shinta. Papilla mammaria miliknya sudah bereaksi, sama seperti Corpora Cavernosaku yang sudah bereaksi hebat dengan apa yang telah ia lakukan tadi. Tanpa komando apapun, ia mendaratkan Labia orisnya di sana, melakukan gerakan rekursif yang begitu memanjakanku ke dalam impuls yang begitu menggoda ini.

Dan setelah deraan impuls itu, akhirnya ujung saraf itu menyerah, dengan hentakan yang keras, fibrin itu meluncur deras melewati gula miliknya. Dengan sedikit fibrin yang tersisa di sana, ya di Labia orisnya, ia tersenyum kepadaku, ia berdiri di depanku saat ini dan menyodorkan Labia lain yang ia miliki, dan kali ini Linguaku memanjakan Labia itu, hingga ia mencapai impuls yang ia inginkan, dua kali.

Quote:


Pergulatan itu berlangsung cukup lama, sekitar satu jam lebih baru dapat menuntaskan hasratnya yang sangat menggebu-gebu sejak tadi total delapan kali impuls yang sebagian besar didapat dari Event Horizon. Seperti yang pernah ia minta, besok pada hari ulang tahunnya, ia meminta enam belas kali impuls, aku menghela nafas saat ia meminta hal itu tetapi aku menyanggupinya.

Setelah ia merapikan pakaiannya, kami pun bergegas untuk menghampiri Shinta yang saat itu sudah terlelap tidur, saat itu Cauthelia memilih untuk tidur juga di sebelah gadis itu. Sementara aku memilih untuk merebahkan diri di sisi lain pantai ini untuk menghindari kedua gadis ini. Aku menghela nafas panjang saat pasir ini menyambut tubuhku dengan ramah, memanjakanku dengan hangat dan lembut teksturnya, diantara hembusan angin di bawah naungan karang ini, aku pun terlelap.

Quote:


Saat itu, munculah empat sosok wanita di depanku, mereka tidak mengenakan apapun, polos dan tersenyum dengan amat menggoda. Tubuhnya begitu sempurna, meskipun tidak memiliki Mamma sebesar milik Cauthelia ataupun Shinta, wajahnya sangat cantik, benar-benar seperti bidadari, mereka menghampirku dan mencoba untuk menyetuhku, tetapi aku menolaknya, saat itu kakek itu tersenyum dengan bijak.

Quote:


Kakek itu lalu menghilang bersama wanita yang tadi muncul di depanku, aku pun menghampiri kedua gadis yang saat itu tengah tertidur, terbayang olehku bagaimana nikmatnya melakukan itu lagi bersama mereka berdua, tetapi aku memilih menggelengkan kepadaku meskipun kini aku sudah dalam tahap armed staged tetapi aku lebih memilih menuju ke tubuhku sendiri untuk bangun dan menikmati kembali pemandangan indah di pantai ini.

Senja mulai menguning dan kusadari saat ini waktu sudah mulai sore, aku coba memegang pasir pantai yang berada di sana, ya hangat, ini adalah dunia tempatku berpijak kini. Perlahan kuberjalan menuju pondok kecil itu, kedua gadis ini masih terlelap, dengkurannya yang halus dan menenangkan saling berharmoni bak Ernie Ball Musicman JPM yang dipetik indah oleh John Petrucci.

Quote:

profile-picture
fatqurr memberi reputasi
HBD kak D.. Sehat trus.. Dibrikan sllu yg terbaik oleh Allah SWT..aamiin.. emoticon-Big Grin
Halaman 357 dari 479


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di