jeansobekAvatar border
TS
jeansobek
Kue ini Umurnya 34 Tahun Tapi harganya $4000 , Minat Gan ?



Inilah kue Fenomenal dengan Harga Fantastis yang pernah ada di Tahun 2015 Ini Gan, Yuuummi !




Quote:



Inilah enaknya kalo kita berlangganan berita International Gan, Tiap hari ada aja Info yang Aneh tapi nyata masuk di Email, Salah satunya yaitu Berita tentang Kue Satu ini yang tadi barusan masuk ke Kotak Masuk Email Ane.

Ternyata Kue yang Mahal Tersebut Adalah Kue yang dulu di bikin saat Pernikahan Pangeran Charles dan Mendiang Putri Diana yang sengaja di simpan untuk kenang kenangan Gan.

Nah kemarin pada tanggal 17-12-2015 Kue tersebut di Lelang ke khayalak Ramai, dan Menurut Berita yang di Lansir oleh DayliMail Hari ini waktu Los Angeles Acara lelang tersebut masih Berlangsung Gan.

Sepotong Kue pernikahan legendaris keluarga kerajaan itu dilelang di Los Angeles, dengan taksiran harga USD 4.000 atau sekitar Rp 60 juta. Kue yang sudah berusia 34 tahun itu terbungkus cantik dalam kertas tisu dan ditempatkan di sebuah kotak berwarna putih.

Spoiler for Penampakan Gan :


Meskipun sudah puluhan tahun sejak disajikan untuk pernikahan Charles dan Diana pada 29 Juli 1981, Kue tersebut masih belum busuk atau berjamur Gan.

Spoiler for Poto Pernikahan Doi:


Kandungan alkohol yang tinggi telah mengawetkan Kue berisi buah-buahan itu. Seperti dikutip dari Daily Mail, Kue Tersebut diklaim masih bisa dimakan Gan. Mau Gan ?

Dan di atas permukaan Kue Tertulis Sebuah pesan dalam bahasa inggris yang tulisanya begini Gan (Artinya Ane Kagak Tau Gan) :

Quote:


Spoiler for Penampakan Gan:


Agan Sam Heller, perwakilan dari rumah lelang mengatakan bahwa pernikahan Putri Diana dan Pangeran Charles telah mencuri perhatian dunia di televisi maupun surat kabar dan majalah ( Kalo jaman dulu kite liatnye di TVRI Gan siaran Lansungnya, Pernikahan legendaris dan megah itu tentu tak mudah terlupakan hingga beberapa dekade lamanya ya Gan.

Terus lagi kata Agan Sam Heller "Bahkan hingga kini, orang masih belum cukup melupakan mendiang Putri. Kandungan alkohol bisa membuat Kue tetap awet dan masih bisa dimakan, meskipun kolektor lebih memilih kue dalam keadaan utuh,"

Sejak diumumkan dan hingga saat ini, Agan Sam mengklaim para kolektor telah mengantre dan bersedia mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk memiliki kepingan sejarah dari pernikahan paling terkenal di abad 20 ini.

Mungkin bisa jadi referensi Agan yang belum pada nikah dan mau nikah, Bikin kue yang Awet buat di lelang 34 tahun Kemudian Gan, kan lumayan Kalo tembus harga segitu.



Sekian dulu deh Thread dari Ane Gan, buat nambah nambah bacaan Agan di mari. Sumber By DayliMail.Com.
Diubah oleh jeansobek 21-12-2015 16:51
-1
68.3K
515
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan