- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
Kecewa Terhadap Sony Xperia Z3 Compact & Jasa Servicenya


TS
tuyulburik
Kecewa Terhadap Sony Xperia Z3 Compact & Jasa Servicenya
Tanggal 14 Oktober saya membeli Xperia Z3 Compact. H+2 setelah barang tiba Xperia Z3 Compactnya mati total, tapi terkadang bisa nyala lagi. Ketika Xperia Z3 Compactnya lagi nyala saya inisiatif servicekan ke Sony Service Center di ITC Cempaka Mas. Alhamdulillah setelah tunggu 2 jam, Xperia Z3 Compact nyala kembali.
3 minggu setelahnya, tanggal 9 November 2015 (posisi saya lagi kuliah di Semarang) Xperia Z3 Compact saya MATI TOTAL. Benar-benar mati tidak bisa nyala, tidak seperti kejadian pertama. Lalu saya service ke Sony Service Center di Gd. Agusta, Semarang. Katanya handphone saya harus dibawa ke Jakarta, untuk pemeriksaan, dan itu membutuhkan waktu 1 hingga 2 bulan service
Pada tanggal 4 Desember saya cek status handphone saya masih di Jakarta, perangkat-perangkat untuk servicenya sudah datang, kata petugasnya kurang lebih tanggal 11 Desember atau 18 Desember sudah bisa diambil.
Pada tanggal 11 Desember saya kembali ke lokasi dan menanyakan status handphone saya, kata petugasnya bahwa handphone saya masih BELUM DIKERJAKAN, (inget KOMPONEN YANG DIBUTUHKAN SUDAH ADA pada tanggal 4 Desember lalu, TINGGAL PASANG AJA PADAHAL lalu dikirim ke Semarang). Mengapa 1 minggu setelahnya handphone saya tidak dikerjakan juga?
Saya merasa sangat kecewa sekali terhadap handphone Xperia Z3 Compact, apalagi terhadap layanan Servicenya yang sangat lama. Mengapa layanan service Anda begitu sangat buruk? Tak tahukah Anda bahwa banyak orang lain yang mengalami pengalaman buruk terhadap produk dan servis Anda persis seperti yang saya alami?
Mohon ditanggapi, yang paling saya sesalkan yaitu layanan servicenya yang sangat lama. Handphone merupakan kebutuhan primer saya. Sungguh saya dibuat kapok belanja produk Sony.
Sony telah membuat keputusan sangat tepat untuk membuat konsumen kapok belanja produk-produknya.
Insanul Ihsan Muttaqin
08989904875
icandun@gmail.com
3 minggu setelahnya, tanggal 9 November 2015 (posisi saya lagi kuliah di Semarang) Xperia Z3 Compact saya MATI TOTAL. Benar-benar mati tidak bisa nyala, tidak seperti kejadian pertama. Lalu saya service ke Sony Service Center di Gd. Agusta, Semarang. Katanya handphone saya harus dibawa ke Jakarta, untuk pemeriksaan, dan itu membutuhkan waktu 1 hingga 2 bulan service
Pada tanggal 4 Desember saya cek status handphone saya masih di Jakarta, perangkat-perangkat untuk servicenya sudah datang, kata petugasnya kurang lebih tanggal 11 Desember atau 18 Desember sudah bisa diambil.
Pada tanggal 11 Desember saya kembali ke lokasi dan menanyakan status handphone saya, kata petugasnya bahwa handphone saya masih BELUM DIKERJAKAN, (inget KOMPONEN YANG DIBUTUHKAN SUDAH ADA pada tanggal 4 Desember lalu, TINGGAL PASANG AJA PADAHAL lalu dikirim ke Semarang). Mengapa 1 minggu setelahnya handphone saya tidak dikerjakan juga?
Saya merasa sangat kecewa sekali terhadap handphone Xperia Z3 Compact, apalagi terhadap layanan Servicenya yang sangat lama. Mengapa layanan service Anda begitu sangat buruk? Tak tahukah Anda bahwa banyak orang lain yang mengalami pengalaman buruk terhadap produk dan servis Anda persis seperti yang saya alami?
Mohon ditanggapi, yang paling saya sesalkan yaitu layanan servicenya yang sangat lama. Handphone merupakan kebutuhan primer saya. Sungguh saya dibuat kapok belanja produk Sony.
Sony telah membuat keputusan sangat tepat untuk membuat konsumen kapok belanja produk-produknya.
Insanul Ihsan Muttaqin
08989904875
icandun@gmail.com
0
6.5K
19
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan