politicusAvatar border
TS
politicus
Istana Bantah Undang Komedian untuk Obat Mumet Jokowi
Pihak Istana Kepresidenan membantah mengundang komedian ke Istana Negara, untuk menghibur Presiden Joko Widodo yang sedang mumet. Jokowi diketahui mengundang para komedian dan komika Stand Up Comedy.

"Enggak lah, tadi sangat serius. Mereka (Komika Stand up comedy) serius, presidennya lucu," ujar Juru bicara Tim Komunikasi Presiden Ari Dwipayana di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis 17 Desember malam.

Ari menjelaskan, tujuan Jokowi mengundang para komedian ke Istana Negara itu untuk menyerap aspirasi dari para seniman tersebut. Agenda makan bersama para komedian itu pun sudah direncanakan. (Baca: Presiden Jokowi Ngakak Bareng Komedian di Istana Negara)

"Berbagai kelompok seni dan kebudayaan kan rencananya bertahap diundang ya. Kemarin komedian, sekarang stand up, besok mungkin seniman lain. Intinya mereka punya aspirasi dan input yang bisa diberikan pada presiden, bahkan tadi presiden sempat stand up," pungkasnya.

Jokowi mengudang para komedian untuk makan malam bersama di Istana Negara. Lawakan spontan yang keluar dari tiap para komedian membuat Jokowi terbahak-bahak. Presiden Jokowi juga mengundang para komika Stand Up Comedy. (Baca: Andi Arief Ungkap Penangkapan Ongen Atas Perintah Jokowi)


http://nasional.sindonews.com/read/1...owi-1450360689
0
4.3K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan