mrifaiAvatar border
TS
mrifai
Ribut Ojek Online, Pengalihan Isu kah?
Halo Gan!

Sejak pagi tadi sosmed heboh dengan tagar SaveGojek yang jadi trending topic setelah dikeluarkannya pelarangan operasi seluruh ojek atupun taksi yang berbasis daring oleh Kementerian Perhubungan. Lewat surat resmi yang ditandatangani oleh Menteri Jonan, Kementerian Perhubungan melarang layanan ojek dan taksi berbasis aplikasi online karena dinilai tidak memenuhi kententuan sebagai angkutan umum.


Buat review singkat bisa baca beritanya dulu aja
Pemerintah Resmi Larang Layangan Ojek Daring Beroperasi


Nggak perlu nunggu lama protes pun mengalir dari netizen Gan karena pelarangan ini dinilai terlambat dan masyarakat yang sudah terlanjur bergantung dengan layanan-layanan ojek atau taksi berbasis daring ini. Dan terakhir nggak cuma netizen aja yang nggak setuju tapi Presiden Jokowi juga terlihat tidak satu suara dengan kebijakan yang dikeluarkan oleh Menteri Jonan nih.Dan demi meluruskan permasalahan ini Jokowi akan memanggil Menteri Jonan langsung. Bisa baca beritanya disini



Update-an terbaru sekarang menyebutkan kalau Menteri Jonan mencabut larangan tersebut. Layanan transportasi ojek dan transportasi umum berbasis aplikasi dipersilahkan tetap beropersai sampai transportasi publik dapat terpenuhi dengan layak. lihat di siniberitanya.


Duh agak bikin pusing ya emoticon-Bingung (S)soal larangan yang sempat jadi pro kontra ini. Tapi ane mah jadi takut Gan kalau isu ini dijadiin pengalihan isu.emoticon-Takut (S) Jangan sampe deh problem ojek online ini bisa digunain buat nutup isu lain yang nggak boleh luput dari perhatian kita. Biar kita nggak lupa ane ingatin lagi aja deh ada beberapa isu yang juga harus disoroti sekarang.

Quote:


Ya itu dia sih menurut ane beberapa isu yang pengen ane ingatin lagi biar kita nggak lupa kalau ada isu-isu lain yang juga perlu kita lihat perkembangannya. emoticon-Ngakak (S)
0
3K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan