jeansobekAvatar border
TS
jeansobek
Gojek & Sejenisnya Resmi Jadi Kegiatan Angkutan Ilegal



Kenapa baru Sekarang dan di Saat Masyarakat sudah terlanjur mencintai Layanan Praktis ini ?

emoticon-Hammer2


Kabar mengejutkan dari Media Gan tentang Pelarangan Operasional Go-Jek dan Layanan sejenisnya dari Pemerintah yang di tanda tangani oleh Bapak Mentri Ignasius Jonan selaku Menteri Perhubungan Gan Kemarin pada tanggal 17-12-2015.

Quote:



Adapun Yang menjadi Alasan Pemerintah melarang Beroperasinya Go-Jek dkk adalah karena tidak sesuai dengan peraturan perundang undangan tentang angkutan umum yang ada. Berikut ulasan lengkap yang Ane kutip dari Kompas.Com pagi ini Gan :

Quote:


Itu dia Gan kabar yang lagi heboh di media dan juga di twitter. Betewe agan setuju kagak sama keputusan pemerintah di atas tentang pelarangan operasional Go-Jek Khususnya ?

Kalo menurut Ane terlalu Mendadak langkah yang di ambil pemerintah ini karena dengan adanya keputusan ini imbasnya adalah matinya pendpatan tukang ojek dan pengemudi Gojek, dan nantinya akan kucing kucingan dengan pihak polantas dan bikin ribut lagi.

Padahal Agustus lalu Pak jokowi udah Ngrestui dengan munculnya digital kreatip salah satunya Go-Jek dan Pak presiden minta untuk tetap bersaing sehat.

Spoiler for Kata Pak Jokowi:




Diubah oleh jeansobek 18-12-2015 04:41
0
4.8K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan