approve.ccAvatar border
TS
approve.cc
Kaleidoskop 2015: Messi & CR






Berhubung opicer ngadain kombat tentang Sundulin Cerita Fenomenal di 2015di sini ane mau sundulin berita atau cerita di tahun 2015 nya messi & CR ajah deh yang sangat fenomenal di dunia sepak bola.



Perjalanan karier Lionel Messi sepanjang tahun 2015, baik bersama Barcelona maupun tim nasional Argentina, tak kalah menarik dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Ada sisi positif dan negatifnya.

Sebagai salah satu pemain terbaik dunia, Messi pun hampir tak pernah luput dari pemberitaan media, baik terkait kehebatan di dalam lapangan maupun aktivitasnya di luar arena.

2015 bisa disebut sebagai tahunnya Messi. Pemain yang di tahun ini genap berusia 28 tahun tersebut sukses merengkuh treble winners bersama Barcelona.



sedangkan untuk CR, Sebagai salah satu pemain terbaik dunia juga, perjalanan karir seorang Cristiano Ronaldo selalu menarik untuk diikuti. Selama tahun 2015 terdapat banyak kejadian yang melibatkan CR7 baik di kancah klub, Timnas, dan bahkan menyangkut kehidupan pribadinya.

Meski tidak membawa Real Madrid meraih satupun gelar pada tahun ini, namun Ronaldo sukses mencatatkan beberapa prestasi menakjubkan dengan memecahkan beberapa rekor penting dan sebagai pencapaian tertingginya di tahun 2015 ia meraih Trofi Ballon D'Or dan mendapatkan European Golden Boots.

Penasaran dengan bagaimana perjalanan karir Ronaldo sepanjang tahun 2015 ini?

di lansir dari bola.net , ane akan mencoba merangkum nya di sini :


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Diubah oleh approve.cc 17-12-2015 14:09
0
10.2K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan