politicusAvatar border
TS
politicus
@ypaonganan “Habis”, Mengapa Akun @hikdun Penghina Islam Tetap Eksis?




Akun Twitter @ypaonganan milik pakar maritim Yulian Paonganan telah “hilang” dari sosial media. Sebelumnya @ypaonganan menggalang hastag #PapaMintaP*** dan #PapaDoyanL*****. @ypaonganan memasang foto Presiden Joko Widodo yang duduk di samping artis yang terkena kasus prostitusi online, Nikita Mirzani.

Akun yang sering “berinteraksi” dengan @ypaonganan, @PartaiSocmed menginformasikan bahwa Paonganan akan dipolisikan terkait kicauannya selama ini. “Baru dapat info bahwa si Ongen @ypaonganan akan dilaporkan atas tweet2 penghinaannya kepada pihak yg berwajib,” tulis @PartaiSocmed.

Di sisi lain, akun penghina Islam Apollinaris Darmawan @hikdun tetap dibiarkan bebas menghujat Nabi Muhammad SAW dan menghina Islam.

Hari ini, ‏@hikdun berkicau soal percakapan Amien Rais dan Setya Novanto. “Pesan Amien Rais ke Novanto: Anda Harus Jadi Laki2 > Amien Rais pun setuju jika benar Islam Sangat Hina, buang SAJA,” tulis @hikdun.

Akun penghina Islam itu juga menyisipkan capture tulisan bertajuk “Islam Sangat Hina, Membuat Muslim Menjadi Buta dan Tuli”.
Sebelumnya, pengacara Rio Ramabaskara sempat menelanjangi siapa sebenarnya di balik akun @hikdun. Berdasarkan penelusuran Rio, @hikdun alias Hikayat Dunia adalah Nama Perseroan Terbatas (PT) yang menjadi ‘Label’ usaha percetakan yang dimiliki oleh Darmawan.

“Buku Karya Darmawan yang Berjudul “Enam Jalan Menuju Tuhan” pun harus ‘Dicekal’ oleh Kejaksaan ditahun 2009. @hikdun,” tulis Rio di akun Twitter @Rio_Ramabaskara.

@Rio_Ramabaskara menuliskan alamat PT Hikayat Dunia: “@hikdun Alamat PT. Hikayat Dunia, di Jl. Jatayu Dalam II/5 Bandung, Perwakilan Jakarta : Jl. Kayumanis VII No.40 Jakarta Timur.”
http://www.intelijen.co.id/ypaongana...m-tetap-eksis/
0
16.8K
110
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan