CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bali RUSUH, bentrok ormas 4 tewas dengan USUS terburai
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5672b54014088d265c8b4567/bali-rusuh-bentrok-ormas-4-tewas-dengan-usus-terburai

(Disturbing PIC)Bali RUSUH, bentrok ormas 4 tewas dengan USUS terburai

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 4 dari 30
1 kata buat mereka

"Madakin"

Quote:


emang ada hubungannya sm islam?
sory oot...tp ane mau nanya nih sm orang bali, siapa tau ada di sini...orang muslim kalo kerja dan menetap di bali kira2 orang asli sana welcome gak gan?
maksudnye...kalo cowok muslim jenggotan dan jidat item, trus cewe muslim pake jilbab kira2 aman gak di sana? atau msh sensitif gara2 bom bali?
Itu yg sara serius apa sarkas?? Kasus berawal dr penusukan d lp, trus berlanjut tawuran d jalan, gk ada hubungannya sama sekali ama kasus wisata syariah yg udh kelar
Kirain org tatoan kebal...
Tembus juga toh
Quote:


Kata senator Aryawedakarna, musuh Bali ya Islam disebut Qurawais. Gak usah bawa atribut Islam ke Bali, dipandang sinis, kalau bisa pendatang diusir.

Ni ribut-ribut ormas Bali, yg disalahin tetap pendatang. Orang Bali sudah rasis sekarang.
Kemaren mereka nyebar isu pedagang bakso Jawa pake penglaris tengkorak bayi (gak terbukti). Terus ada kasus penyilet paha cewe pake hotpants dijalanan dituduh orang Muslim ternyata pelakunya orang Bali sendiri.
kok cuma 4 sampah yg modar? emoticon-Cape d...
Quote:


Rasis krna ada kompornya gan, tipikal org indonesia, dibawain isu2 sara langsung dilahap mentah2. Syukurnya d daerah ane tinggal 2 ormas itu tunduk ama ormas desa setempat, jd gk bakal ada ribut2
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
jd inget lagu "Sunset di tanah anarki" karya SID... cm skrg jd "Anarki di tanah sunset"....
Quote:



oh ya? ane baru tau kalo apa" terjadi di bali yg disalahin orang muslim.. emoticon-Malu jangan provokator terlalu berlebih karena cuma baru baca aryawedagila emoticon-Ngakak
ini murni bentrok ormas aja ndk ada hubungan sara !
damailah Indonesiaku.. cabutlah nyawa orang" yg tidak suka dengan damai indonesia.. jayalah ibu pertiwi
Quote:


ngomong apa tong, yg rusuh sapa yg dituduh sapa

tolol bener, braninya pakr klon lg emoticon-Nohope
Quote:



adik dipanggil mamah pulang, katanya jangan lama" diwarnet cucian piring di rumah banyak emoticon-Ngakak
Bangke laaa....gw terjebak pas bentrok d jalan teuku umar emoticon-Nohope
Quote:


emoticon-Embarrassment gak usah nantanginlah Anjing!
Quote:


Gan yang ribut itu bukan ormas muslim, tapi ormas bali gan yang berawal dari lapas terus merembet sampai keluar lapas emoticon-Cape d... (S)

Dasar loe
Yg kucruk2 menjadi garda terdepan untuk palak sana palak sini biasanya palak pedagang2 yg pendatang ntu..tpyg dedengkot alias Ketua dr duaormasitu santai2 sambl nge bir main catur breng,kasihan yg kucruk2 mau aja di bodoh2in emoticon-Ngakak (S)
Niki araning jalan kolobendhu,bebendhuningwang, wong kang mobah kontit,tan kocapo yen tan melu pasuginira
Mbalik ning arane dhewe-dhewe,karupet ilmune semanjing dengan kabegjanira,nadyan waton bagus mujur alus nanging tanpa ikhtiyar suda kebegjaningwang
Quote:


Kalau Orang Bali rasis sudah dari dulu rusuh sara gan. Bandingin sama lampung dan sumbawa korbannya orang bali berapa rumah dan pura yg dibakar. Gak perlu lah statemen2 negatif gitu yg realnya gak ada, coba agan bayangin bali 2x sudah di bom atas nama agama apa ada pembalasan atau mengeneralisir agamanya, malahan pelakunya diluar bali di jadiin pahlawan. Jadi bukalah wawasannya gan, agar Indonesia lebih dewasa
Pada hari Kamis tanggal 17 Desember 2015 Pukul 15.00 wita, bertempat di Lapas Kelas II A Kerobokan telah terjadi keributan antara blok H ( ormas Baladika ) dan Blok C 1 ( ormas Laskar Bali ) yang ada di dalam LP Klas II A Kerobokan.

¤ Adapun yg hadir :
-Kasat Brimobda Bali Kombes Pol Suhendri
- Kapolresta Denpasar Kombes Pol A.A Md Sudana
- Direkturu Sabhara Polda Bali Kombes I GB Suteja.
- Kapolres Badung AKBP Toni Binsar
- Dandim 1611 Badung Letkol Teddy Arifiyanto
- Kabag Ops Polresta Denpasar
- Kabag Ops Polres Badung
- Kasat Reskrim Polresta Denpasar
- Kasat Reskrim Polres Badung
- Kasat Narkoba Polresta Denpasar
- Kasat Intel Polres Badung
- Kasat Sabhara Polresta Denpasar
- Kasat Sabhara Polres Badung
- Ketua Blok Cempaka 1 I Wy Sudarsana, Wkl Ketua I Wy Permana dan Penasehat Pt Bagia.

¤. Menurut keterangan salah satu pegawai Lapas bahwa 4 orang dari Ormas Baladika Bali mengalami luka tusukan dan di larikan ke rumah sakit Sanglah Denpasar .

¤. Identitas korban dari pihak Baladika berjumlah 4 orang dengan rincian sebagai berikut :

1. Robot meninggal
Luka : luka pada perut kanan
Alamat : ubung kaja

2. Putu Semal /rawat
Luka : nihil luka hy kena pukul bgian tubuh tp tdk ada luka
Alamat : babak gianyar

3. Doglet/ rawat
Luka : luka bawah ketiak kiri dan kanan
Alamat : darma saba dps

4. Dore meninggal
Luka : lambung kiri usus kluar
Alamat : pekambingan
* Saat ini 2 korban rawat masih berada di UGD Rs Sanglah sedangkan untuk 2 korban meninggal akan dibawa ke Kamar Mayat
* Tampak Hadir di UGD RS Sanglah
- Ketua Umum Baladika Bali Gus Bota dan Pengurus Baladika Denpasar sekitar 200 orang

¤ Pelaku :
1. Boby Imanda Putra, Jambi, 11- 12 - 1992 ( pelaku penusukan ) Kasus Curanmor . pelaku menusuk bagian kanan perut korban.
2. Doni Sujatmika, jember, 28 - 2 1997, ( kasus penggelapan .)
3. Gede Mertadana , 18 - 1 - 1994, buleleng, ( kasus penusukan .)
4.Kadek Lingga januarta, 12 - 1 - 1994, asal Jembrana ( kasus penggelapan )

dpt BC dari temn
Rumaos bener tan salah sisip,amergi wahyune wahyu setan,yen winaceng quran setan membisikan kepadanya angan2 bagus,jadi seolah dia mengira bertindak benar,iku den yitna,murpada jaman mangke, miris nggigris yen sinawangan sokeng langit
Halaman 4 dari 30
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di