CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Kesalahan Ini Sering Dilakukan Orang Saat Pertama Kali Punya Pekerjaan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/566b3bb9a09a39e36b8b4567/5-kesalahan-ini-sering-dilakukan-orang-saat-pertama-kali-punya-pekerjaan

5 Kesalahan Ini Sering Dilakukan Orang Saat Pertama Kali Punya Pekerjaan

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 19
harus sering sering bersyukur gan emoticon-Big Grin
ering melupakan point terakhir yaitu mencatan pengeluaran dan pemasukan

sampai2 sekarang lagi makan pun lupa berapa harga nya
Hahahah
Budaya indonesia = budaya penuh gengsi. Miris!!
belum kerja gan emoticon-Turut Berduka
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 04
boros adalah malapetaka, karena dapat merusak hati dan dompet
nice thread gan
terima kasih atas tulisan / ketikan nya
Akhir gw sadar , gw beli barang2 cuma buat pamer ke orang2emoticon-Hammer (S)
yang di jelasin tipe ane semua tuh kecuali yang hutang emoticon-Hammer (S)
baru gajian beli / gonta-ganti gadget + equip gaming
pas tanggal tua mampussss emoticon-Hammer (S)
Diubah oleh litlemia
wkwkwk bener nih
Quote:


wah harus hati2 ente
Selama msih inget nabung mnurut ane gpp gan emoticon-Cool
Masuk list nih
nabung modal kimpoi yang belum gan emoticon-Cape d... (S)
Masih sekolah gan, blm kerja ane.. Tp udah rajin menabungemoticon-Betty (S)
lebih banyak konsumtif ketimbang produktif
jangan sampe bikin kesalahan deh klo masih karyawan baru....
sekecil apapun uang akan cukup memenuhi kebutuhan hidup, tapi sebanyak apapun uang tidak akan pernah cukup memenuhi gaya hidup
kalau ane kagak begitu gan. ane secara konsisten bisa nabung seratus ribu setiap bulannya. maklum gan, ane banyak tanggungan
Ya maklum gan,,,
Saat gak punya kerjaan khan jarang pegang duit banyak... emoticon-Hammer (S)
Wkwk ane emg bakal melakukanny nanti pas dpt kerja loh hahaha
kerjain nomor 5 sih susahnya minta ampun gan hehehe ane pernah coba, ga sampe seminggu ud males2an
bergaya sesuai isi dompet gan emoticon-Big Grin
Halaman 11 dari 19


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di