bonta87Avatar border
TS
bonta87
Keroyok Anggota Brimob, Pelaku: Emang Kalau Polisi Gue Takut!
Sial benar anggota Brimob Polda Metro Jaya bernama Barada Mahaputra Wijaya ini. Dia yang ingin melerai perselisihan antara temannya dan sekelompok pemuda, malah jadi bulan-bulanan massa di Jalan Gandaria, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta, pada Rabu, (16/12) subuh.

Peristiwa bermula ketika teman korban bernama Indra Lesmana yang merasa tidak aman dengan perlakuan kelompok itu. Mendengar hal itu, Barada Wijaya lantas menyambangi dia. "Korban pada awalnya mengaku sebagai polisi kepada kelompok itu. Dengan tujuan agar kedua belah pihak dapat berdamai," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, Kompol Nasriadi, pada Rabu, (16/12)

Namun nahas, salah satu pemuda dari kelompok itu malah melayangkan benda tajam sehingga korban terluka. Bahkan pelaku mengatai kepada Barada Wijaya dengan kalimat tidak senonoh.

"Emang kalau olisi gue takut, Polisi a****g sambil menyerang (korban) dengan menggunakan senjata tajam," kata Nasriadi meniru perkataan salah satu pelaku.

Akibatnya, Barada Wijaya mengalami luka pada bagian rusuk kiri lalu jari kelingking yang digunakan menangkis senjata tajam, sobek.

Sementara, kelompok pemuda yang melakukan pengeroyokan berhasil diringkus beberapa jam yang lalu. "Ibnu Hasan (22), Iwan Hermawan (22), Fahrul Roji (21), dan Romi Handayani," pungkasnya.

http://www.jpnn.com/read/2015/12/16/...lisi-Gue-Takut

gimana ya nasibnya malam ini pasti berakhir bahagia
0
8.3K
95
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan