Kaskus

Entertainment

DHokageAvatar border
TS
DHokage
share pengalaman menggunakan ISP Indonesia
dimasa yg serba cepat dan instant ini internet sdh jd kebutuhan dasar semacam nasi dan lauk pauk. Tapi keadaan service internet disini msh jauh dari yg diharapkan dan ada kesan lemah diperlindungan konsumen

saya salah satu pelanggan sebuah isp atau internet service provider dimana klo lagi ada mslh jawaban si support enak banget bilang "lg perbaikan mhn ditunggu 8 sampai 10 jam" padahal klo mrk kirim billing ga tanggung2 telat bayar sehari denda giliran net mrk down service memble

cuma sbg konsumen tdk ada yg bs dilakukan kecuali nrimo dan nyinyir diinternet seperti yg sy lakukan skrg. knp itu bisa terjadi ? krn isp2 dgn service busuk ini ga ada saingannya jd ya mrk kasarnya berprinsip mau itu ga mau yaudah.

google projecy loon masuk ga boleh tapi service sendiri memble. Apa aja nama ispnya itu semua kulakan bandwith dan yg invest kabel ya cuma itu2 aja artinya ga ada kompetisi yg berimbas memaksa konsumen untuk nrimo dan klo bayar ga boleh telat.

agan2 disini dishare dunk pengalaman2 dengan isp2 yg nyediain net ama tv kable tp service busuk

di Indo tercinta ini perlindungan dan cinta ke konsumen itu sangat minim yg ada gimana caranya ngeruk duit dari konsumen sebanyak2nya ini terjadi diberbagai bidang. itulah knp kita sll ketinggalan krn konsumen kita itu banyak yg sungkan klo complaint dan cenderung manut dikasih service berstandard rendah

ya semoga aja cepat sadar itu babi babi pengusaha yg hanya fokus keduit duit dan duit serta menganggap konsumen adalah sapi perah
Diubah oleh DHokage 16-12-2015 01:08
0
1.9K
28
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan