mr.profit90Avatar border
TS
mr.profit90
Bisnis PT. Digital Media Mandiri (Digital Media Advertising) Aktif dan Pasif Plan


Bisnis Advertising dengan Sistem Network Marketing merupakan yg pertama di Indonesia. DMA atau Digital Media Advertising adalah Perusahaan Penyedia atau Layanan Bisnis dengan sistem Network Marketing dan menggabungkan dengan sistem matrix bot, sampai kedalaman 10 Level dengan jumlah titik pada level satu sebanyak 4 member dan kelipatan, Untuk matrix bot, sistem akan menyusun secara otomatis bukan berdasarkan rekrutment tapi berdasarkan jadwal registrasi.

Berdasarkan undang-undang PT di Indonesia setiap usaha di Indonesia tidak diperbolehkan menggunakan bahasa asing, kecuali usaha yang bersifat penanaman modal asing. Oleh karena itu PT. Digital media advertising di ganti menjadi PT. Digital Media Mandiri dimana salah satu program usahanya disebut DIGITAL MEDIA ADVERTISING. Perusahaan berharap PT. Digital Media Mandiri dapat menjadi pelopor berbagai usaha kreatif di Indonesia.

PT. Digital Media Mandiri di dirikan Rudi Hanto.S,kom dengan membawa visi dan misi yang besar untuk mengubah media promosi kuno yang sangat menganggu dan mahal seperti baliho dan iklan koran ke media promosi digital yang lebih MURAH, PRAKTIS, KREATIF dan EFISIEN.

Spoiler for Profile Owner DMA:


Spoiler for Owner:


Spoiler for PASSIVE PLAN:


Spoiler for AKTIVE PLAN:


Spoiler for Ilustrasi Penghasilan:


Spoiler for Faq:


Alamat Join : Join

Jika ingin tanya info lebih lanjut balas thread ini gan ataupun email ke dma.prf@gmail.com

bagi yang sudah join akan di pandu sampai bisa.

Diubah oleh mr.profit90 23-11-2013 13:56
0
24.9K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan