clandestine9Avatar border
TS
clandestine9
Layanan TransVision Sangat Mengecewakan
Semoga ga salah kamar emoticon-Malu (S)
Saya mau sharing tentang layanan TransVision gan..Silahkan di komentari bila ada karyawan TransVision dimari.

Saya sangat sangat kecewa atas pelayanan TransVision. Saya sudah berlangganan sejak masih TelkomVision dan baru setelah migrasi ke TransVision, layanan teknisnya sangat buruk.

Beberapa kali saya menghubungi Customer Service 1500060 terkait TransVision saya tidak berfungsi (tidak ada channel/program sama sekali; informasi di layar "Pencarian Program" selama 4 minggu lebih sebelum akhirnya saya hubungi Customer Service).

Saya mengubungi Customer Service TransVision lebih dari 3 kali:
1. Pertama tanggal 22 November 2015. Saya komplain bahwa tidak ada channel/program sama sekali; informasi di layar "Pencarian Program". Atas instruksi CS, saya cabut kabel power decoder, kabel data, dan restart decode dan tunggu 6 jam namun masih masalah.
*Saat itu CS memberitahukan bahwa teknisi sebelumnya sudah visit alamat saya utk penggantian decoder TM-9000 ke yg baru. Tetapi entah mengapa teksininya visit ke alamat rumah saya yang lama. Artinya data di system tidak diupdate saat saya pindah alamat.

2. Di hari yang sama saya menghubungi kembali, dan diinformasikan bahwah teknisi akan datang dalam 2x24 jam ke alamat yg benar untuk pergantian decoder. Saya tunggu 2x24 jam namun belum ada informasi dari TransVision

3. 2 hari berikutnya saya menghubungi dan diinformasikan bahwa saat itu kekurangan teknisi dan diminta menunggu 1 hari lagi. Saya tidak puas atas layanannya dan komplain agar di buat sebagai prioritas.
Kekurangan teknisi bukan jadi alasan dan bukan urusan customer.

4. Sehari kemudian belum juga ada informasi dari TransVision. Saya menghubungi kembali dan CS yang bersangkutan dan menjelaskna kembali masalahnya. CS meminta menunggu (hold the call) untuk diperiksa status tiket saya (03303505313860). Saat saya menunggu, telepon di tutup. Ini sangat tidak bisa saya terima.
Kemudian segerea saya menghungi kembali, dan dijawab oleh CS yang berbeda; lagi2 saya harus menjelaskan masalahnya dari awal (sangat2 membuang waktu).
CS menginformasikan untuk menunggu 2x24 jam lagi untuk kunjungan teknis..
What the hell...!!!!??? emoticon-Mad (S) 1 week overdue from 2x24 hours they promised!! emoticon-Cape d... (S)
Lalu saya memutuskan untuk pemberhantian layanan TransVision saja. Saya meminta ke CS tersebut agar segera dilakukan pemutusan layanan dan mengambil perangkat TransVision dari alamat saya. Segera telpon saya tutup..

Dan sampai hari ini pihak TransVision belum juga menghubungi saya untuk konfirmasi pemutusan dan pengambilan perangkat. Super sekali layanan TransVision, Super mengecewakan dan sanagat tidak profesional.

Bahkan sebaliknya yang membuat saya geger otak, Tanggal 12 Des yang lalu TransVision seenaknya saja menghubungi saya untuk melakukan pembayaran tagihan bulanan, tanpa mengetahui masalah layanan mereka. Maksudnya apa coba gan?? emoticon-Hammer2

Jadi initnya layanan teknis TransVision sangat sangat sangat mengecewakan, tidak profesional, very low under satisfaction..emoticon-thumbdown emoticon-thumbdown emoticon-thumbdown
0
9.7K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan