alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / REGIONAL / All / ... / Bandung /
[FIELD REPORT] ☀ Returns to Ujung Genteng Sukabumi with @FR2kaskus_cBDG ☀
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56667b0356e6af087c8b4568/field-report--returns-to-ujung-genteng-sukabumi-with-fr2kaskuscbdg

[FIELD REPORT] ☀ Returns to Ujung Genteng Sukabumi with @FR2kaskus_cBDG ☀

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
End year trip anyone?
Quote:

cuciaaan di tinggal emoticon-Mewek

iya kita tinggal duduk manis mereka datang emoticon-Ngakak
Quote:

pusing pala ujay emoticon-Ngakak
Quote:

kemaren itu hampir ngasi nomor wa nya euy tp ga sempet..
mbah minta nmr wa nya dong mau ngirim foto2 ke dia soalnya emoticon-Big Grin

iya pas pemilihan puteri indonesia jabar kmren dia bawa volvo yg bekas kedubes belanda emoticon-Wowcantik: aku naek mobilnya dia emoticon-Ngakak (S)
dia jg kasi liat mobil volvo yg merah nya aw aw cantik bangettt emoticon-Frown
Quote:

ayo atuh ke sana emoticon-Big Grin
Quote:

sist sist sosis..
untung km jadi bukechap ya skrg klo ga udh ku ketok pake spion nih emoticon-Cape d...
Quote:

where ever you go.. i'll go with you emoticon-Big Grin
jogja pelisssss belom sampe sana nihh emoticon-Frown

prepare motor emoticon-Ngacir

saya paling ganteng diantara semua peserta
yang lain lewatttttttttt
emoticon-Cool


komo si kujay mah emoticon-Shutup
Quote:


trip maksi di merdeka weh
Quote:

har ituh kechap lakah teu kabagian gedor prize emoticon-Ngakak (S)

Turing k ug kemaren seru banget. Berangkat tengah malem. sepanjang Jalan aku gk tidur loh, cuma merem doank kok hahhahhaha...

makasih buat giduy n angga yang udah jadi boncengin aku..

ditunggu turing selanjutnya emoticon-Kiss
Quote:


kechap mah selalu mengalah kepada orang2 yg merasa ganteng.... emoticon-Cool
widih.....
mantep gan
semoga ttp guyub ya!!!!!

klo ada kesempatan milu ah....
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
Wah seru kayanya acaranya emoticon-Wow
wuih congrats ya gan emoticon-Selamat atas acaranya
jadi pengin ke pantai abis liat poto2nya
emoticon-Wow mantab gan emoticon-Toast
mantap gan emoticon-2 Jempol
Diubah oleh the.darn.knight
mantap bang

emoticon-2 Jempol
yang nama nya putri cantik juga emoticon-Big Grin hahaha
sukabumi euy... geulis2

emoticon-Toast
keren ni ikutan akh emoticon-Ngacir
pasti seru ngpul bareng nih emoticon-Big Grin
akhirnya HT juga
Keren banget nih acaranya... sayang kemaren ane g bisa ikut .. emoticon-Mewek

Makasih bauanyak buat temen2 FR2 bandung atas kiriman Kaos eventnya ya... En Sukses terus buat FR2 Chapter Bandung di tunggu turing2 selanjutnya ya emoticon-Jempol

Spoiler for Poto orang ganteng ::
Quote:



mantap nih, kapan kapan ikut touring om biar makin banyak rombongannya emoticon-Ngakak (S)
Halaman 3 dari 6


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di