Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rianmedvedevAvatar border
TS
rianmedvedev
(AIRPAZ / LION AIR) TIKET KADALUARSA MASIH DIJUAL KE KONSUMEN (((((
Jadi gini gan, berawal ane yang lagi nyari tiket pesawat di Situs skyscanner.com untuk rute sambungan ane dari Turki (ane balik dari turki mau ke jakarta via thailand) untuk tanggal 16 Juli 2016 . dan dapat lah ane penerbangan Thai-Lion Air dengan rincian sebagai berikut

(AIRPAZ / LION AIR) TIKET KADALUARSA MASIH DIJUAL KE KONSUMEN (((((

Ane melakukan book dan pembayaran melalui situs travel agent AIRPAZ pada tanggal 5 september 2015.
ane pun mendapatkan E-tiket untuk penerbangan Thai Lion tanggal tersebut dengan nomor tiket 31021001683**

waktu pun berlalu beberapa hari hingga akhirnya ane diberi tahu temen ane BAHWA PENERBANGAN THAI-LION AIR RUTE DON MUEANG (BANGKOK) KE SOETTA (JAKARTA) TELAH DIHENTIKAN SEJAK MARET 2015....!!!!

penasaran ane pun mulai googling soal penerbangan misterius 8002 yang akan ane naiki, dan benar saja ane menemukan info bahwa penerbangan tersebut memang sudah dihentikan. ane cek di Flightradar juga sudah tidak ada tanda tanda kehidupan pada penerbangan itu. emoticon-Najis (S) TERUSNYA KENAPA TUH TIKET MASIH DIJUAL SAMA AIRPAZ DI BULAN SEPTEMBER 2015 ....???? emoticon-Cape d... (S)

langsung ane telp pihak airpaz, yang ngangkat cewek. ane lupa nanya nama emoticon-Betty (S)

Quote:


**beberapa lama saat kemudian ane dapet email cc: dari airpaz ke Lion-thai yang kira kira isinya (in english)
Quote:


Krik... Krikkk.... Ga ada jawaban dari Lion.

Karena ane nggak sabar langsung aja ane telepon Lion.

Quote:


Oke kita skip percakapan dengan lion air, nahh ane yang masih penasaran dengan kejadian tadi ane langsung berpikir. "mungkin sistem THAI-LION AIR sama LION AIR beda, jadi tiket ane gak ditemukan.
oke,,, dengan rasa penasaran menggebu gebu dan marah, ane pun langsung nelpon ke kantor pusat Thai-Lion Air di Bangkok,thailand. Yang ngangkat cewek thai pastinya.

Quote:


Beberapa saat setelah ane telpon, ane dapet email gan dari thai-lion yang isinya :

Quote:


Setelah itu ane langsung dapet email lagi dari airpaz yang isinya

Quote:



Dan ane pun mengirimkan fotoscan passport ane gan, sesuai yang disuruh mereka. dan pihak airpaz menawarkan refund bukan dalam bentuk transfer uang gan tapi DALAM BENTUK VOUCHER gan yang artinya hanya bisa dipake di situs airpaz aja dan masa aktif 1 tahun (kalo setahun gak dituker angus gan) emoticon-Betty (S)its okelah (menurut ane) daripada kelamaan ane turutin aja. jadi tanggal permohonan refund telah dibuat 5 oktober 2015..


hari berganti hari, email ane ke airpaz menanyakan soal nasib refund ane sudah begitu banyak emoticon-Malu (S) dan jawabanya tetap "kami akan infokan anda setelah ada perkembangan" emoticon-Betty (S)

akhirnya karena kesel, ane email aja gini
Quote:


terus dibales sama airpaz gini gan emoticon-Ngakak (S)

Quote:


emoticon-Betty (S)Lah,,, kenapa nggak dari dulu aja atu diapus emoticon-Betty (S) jadi gue nggak terjebak di lingkaran setan ini emoticon-Mad (S)

terhitung sampai sekarang tanggal 15 DESEMBER 2015 ane belum juga mendapat info soal nasib penerbangan ane emoticon-Najis (S) ane mau beli tiket lagi tapi ane mikir dua kali gan. nanti kalo ane beli tiket ntu voucher buat apaan..? emoticon-Najis (S) males juga ane nge jual-nya (kalo bisa dijual)

JADI MENURUT AGAN DALAM KASUS INI SIAPA YANG SALAH...? AIRPAZ (yang masih menjual tiket yang sudah dihapus rute-nya) ATAU LION-AIR (yang masih menampilkan penerbangan tersebut di sistem airpaz)


entahlah, yang jelas nggak ada kejelasan sampai sekarang dari pihak LION emoticon-Mad (S) ataupun pihak AIRPAZ emoticon-Mad (S)
emoticon-Betty (S)

Mohon untuk AIRPAZ, SAYA ADALAH PELANGGAN DENGAN NOMOR ADUAN Ticket #: 657350 . saya meminta tolong kepada anda untuk bertanggung jawab akan hal ini emoticon-Blue Guy Peace saya masih percaya kalau airpaz masih ada itikad baik, jadi mohon anda fikirkan soal nasib costumer ya.
saya tunggu respon anda.








Rian
Ryansyah@gmail.com
0
10.7K
11
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan