CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Spesies cewek Saat Pertama Kenalan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/565537719e7404ef728b4569/7--spesies-cewek-saat-pertama-kenalan

7 Spesies cewek Saat Pertama Kenalan

Tampilkan isi Thread
Halaman 61 dari 66
bahasanya keren gan ane kayak baca buku buku novel gitu lah gan. . kayaknya si agan penulis
Kereeeeen braaaaaay
ama cewek mah diiyain aja
wakakakak... ane suka banget sama gaya penulisan TS... jawa timuran / malangan banget..
mirip sama gaya bayu skak
nice thread
emoticon-Wakaka
Cakep nih thread. Penyampaian materinya menarik.
Tapi sayang TS nya gak lulus-lulus
emoticon-Wkwkwk

Uhuuuk

Waaah berarti aku tipe yg offensive dong yaa.. sampaii tau kalau kamu udh punya anaak satuu.




??????
Njir lu gan wakaka kok lu bisa tau semua spesies cewe si? Jangan jangan lu manusia purba yang masih idup sampe sekarang buat nyari sempak lu yang digantung di tiang bendera ye emoticon-Ngakak
Leh uga U gan emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)
Ane apresiasi banget buat agan TS yg udah bikin ane ketawa hari ini. ga setiap hari ada kupu-kupu terbang diatas bunga dibawah pelangi, di hari seperti gerhana ancaman antara dosen dan mahasiswi inilah, KASKUS masih bisa bikin ane ketawa.
Makasih agan semua!
emoticon-I Love Indonesia (S)
cewek jutek ga masuk ya gan
Demen nih gua ama penataan bahasa lu yang absurd kek tahu isi seprapat mateng ntaaps
ntabz dah ni artikel..wkwkwk ngakak w bacanya emoticon-Big Grin
Diubah oleh phagadeza
Cewek ya? Setau ane punya pcr itu cman bikin pusing tapi kalo nggak punya pcr itu lebih pusing
Nice Inpo Gans.. emoticon-Ngakak
Diubah oleh Michael Long
Nice share gan...emoticon-Cendol (S)
ane cuman emoticon-Ngakak bacanya
bukan cuman cewe yg bisa dikategoriin itu gan, cowo juga bisa..
konyal gan emoticon-Ngakak
ente keliatannya jago nulis artikel gan
emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
Cewek ribet paling gk ane suka hehee
HT gann emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Halaman 61 dari 66


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di