Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fleacoolAvatar border
TS
fleacool
7 Fasilitas Gratis Yang Bisa Kalian Nikmati Di Changi International Airport
Travel Blog Reservasi – Siapa sih yang tidak suka gratisan? Waduh itu mah pasti kita banget. Tapi, sebetulnya kalian tahu nggak sih ada beberapa hal yang bisa Kalian dapatkan secara gratis di Changi Airport, Singapura? Apalagi untuk kalian yang suka dapet tiket pesawat promo, biasanya transit di Changi Airport lumayan lama tuh!

Changi Airport benar-benar memberikan pelayanan spesial untuk penumpang, khususnya bagi mereka yang transit. Bandara itu ibarat gerbang sebuah rumah. Jika gerbangnya saja sudah menarik, tentu saja tamu yang datang akan semakin penasaran untuk masuk ke dalamnya.

7 Fasilitas Gratis Yang Bisa Kalian Nikmati Di Changi International Airport

1. Taman Kupu – Kupu Unik Di Changi International Airport

Bandara Changi mungkin bisa dibilang pioner dalam menghadirkan taman kupu-kupu. Di bandara ini kalian bisa melihat ribuan kupu-kupu berterbangan kesana kemari. Bahkan kalian bisa melihat kepompong yang siap berevolusi menjadi kupu-kupu yang indah.

Memang rasanya agak aneh jika melihat fasilitas Changi Airport. Namun, disini kalian bisa menikmati air terjun buatan yang sangat indah di dalam bandara. Kebun kupu-kupu biasanya hanya terdapat di kebun binatang atau kebun bunga. Namun, di Singapura kalian bisa menemukannya di Changi Airport.

2. Bioskop Gratis Di Changi International Airport

Waduh, beneran nih nonton bioskop gratis? Iya, kalian bisa menonton film tanpa bayar alias gratis. Bioskop gratis ini bisa kalian temukan di terminal 2 dan terminal 3. Asal kalian ketahui beberapa film yang ditayangkan merupakan channel berlangganan dari Fox Movie Premium. Lumayan kan nungguin jam boarding sambil nonton film. Tapi jangan keasyikan ya, inget jam keberangkatan kalian. Jangan sampai tertinggal pesawat emoticon-Smilie

3. Pusat Kreasi dan Kreatitifitas Di Changi International Airport

Seni tidak mengenal usia. Disinilah kalian bisa mengasah rasa dan keterampilan seni kalian kembali. Memang aktifitasnya lebih cocok untuk anak-anak, namun tidak ada salahnya kok jika kalian mencobanya juga disini.

Apakah kalian dulu pernah menggosok kertas diatas sebuah koin. Nah, disini sudah ada beberapa cetakan dari kayu. Kalian hanya tinggal menggosokkan untuk memunculkan pola gabarnya diatas sebuah kertas. Selain mengasah olah seni, tetapi juga kalian bisa belajar tentang sejarah Singapura.

Tempat ini hampir ada di semua terminal. Sedangkan di Terminal 2 ada Asian Icon Interactive Art Station. Disini kalian bisa mengeksplorasi objek-objek kebudayaan Asia. Tempatnya ada di area transit ya.

7 Fasilitas Gratis Yang Bisa Kalian Nikmati Di Changi International Airport

4. Jelajah Singapura Dengan Tur Keliling Kota Gratis.

Satu hal yang rasanya tidak perlu Kalian pertimbangkan lagi ketika kalian Backpacking ke Singapore, dan sedang berada di Bandara Changi. Salah satunya adalah jelajah kota Singapura gratis daripada berlama-lama menunggu waktu transit yang sangat lama. Untuk ikut tur gratis ini kalian hanya tinggal mendaftarkan diri di terminal 2 dan 3.

Supaya aman, jika memang kalian transit lebih dari lima jam, rasanya cocok untuk mengikuti tur gratis ini. Wisata gratis ini kira-kira akan membutuhkan waktu selama empat jam penuh. Nah beberapa tempat yang bakal jadi destinasi wisata gratis adalah the state-of-the-art Marina Bay Sands, the artsy Esplanade-Theatres on the Bay, Chinatown, Little India and the Central Business District. Tahan, yang paling penting adalah pastikan baterai kamera kalian penuh karena akan ada waktu sekitar 15 menit untuk berhenti di patung Merlion.

Mau tau selanjutnya? cek http://blog.reservasi.com/7-fasilita...ional-airport/
0
1.5K
2
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan