nolkecilAvatar border
TS
nolkecil
Kecewa Pelayanan INDIHOME
Saya pengguna layanan indihome dan sejak tanggal 8 desember 2015 lalu mengalami masalah pada koneksi internet saya, yaitu kabel ke modem router terputus, tanggal 9 pagi saya mencoba menghubungi telkom 147 dan diberikan ticket nomer aduan IN996312,
Sejak tanggal 9 desember hingga saat ini (14 desember 2015) setiap hari saya selalu menghubungi Telkom 147 minimal dalam sehari saya hubungi 2 kali, namun hingga saat ini.semua jawabannya sama. Call center Dari Telkom 147 (INFOMEDIA) menyampaikan kesaya bahwa saya akan dihubungi langsung oleh teknisi terkait ke nomor hp saya..,

Yang membuat saya tercegang dan tidak habis pikir adalah, pada hari sabtu tanggal 12 desember pagi, saya menghubungi kembali Telkom 147 , petugas call center menyampaikan ke saya bahwa menurut catatan mereka , pada hari jumat 11 desember sudah ada yang menangani keluhan saya dan menghubungi ke nomor telfon saya. Sedangkan dengan posisi sadar dan akal sehat saya, belum ada satupun dari pihak indihome yang menghubungi saya, terkait dengan pengaduan saya sejak tanggal 9 desember lalu.

Pada hari jumat tanggal 11 desember 2015, saya juga menghubungi indihome melalui facebook Telkomcare, saya sampaikan keluhan saya dan jawaban yang saya dapatkan adalah jawaban bahwa keluhan saya sudah dalam proses penanganan” Tapi entah proses penanganan apa yang dilakukan dan kapan Tim support indihome akan kerumah saya untuk melakukan pengecekan?

Ada satu lagi yang tidak habis pikir, disaat saya menghubungi call center 147 saya bertanya mengenai SLA untuk supporting mereka, dengan sangat simple mereka menjawab , “kami tidak tahu” , jadi apakah dari jawaban tersebut intinya INDIHOME sebagai salah satu perusahaan ISP terbesar , tidak memiliki support dan SLA yang baik pada konsumennya?

Jika memang teknisi yang dimiliki oleh indihome terbatas dan dalam antrian yang banyak, ada baiknya konsumen diberikan informasi, minimal diberikan schedule kunjungan atau informasi yang jelas.

jujur saya kecewa dengan layanan indihome yg tanpa ada SLA dan kejelasan untuk suatu masalah kabel putus saja.
Diubah oleh nolkecil 14-12-2015 07:35
0
4.6K
25
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan