zoundAvatar border
TS
zound
Video Tentang Ibu Ini Bikin Sesenggukan Gan!
Halo Agan-Agan, Gimana Kabarnya hari ini? Ane lagi sedih nih.. emoticon-Mewek
Mau sharing sedikit yaa.



Sebenernya Ane lagi sedih karena kangen Ibu ane Gan, maklum deh anak rantau, jauh dari orang tua. Udah lumayan lama Ane gak ketemu sama Ibu, karena terakhir kali ane pulang ke kampung halaman Ane di Bukittinggi, itu sekitar dua tahun yang lalu. Berhubung Desember bakalan ada hari Ibu, di berbagai tempat lagi ramai bahas tema hari Ibu. Termasuk waktu Ane lagi iseng liat-liat youtube, terus nemu video ini.

Quote:


Video itu juga bikin Ane banyak merenung Gan. Sebagai anak, rasanya Ane merasa gak akan pernah cukup untuk membalas kasih sayang Ibu yang selama ini udah dikasih ke Ane. Malahan, kayaknya Ane jarang banget nunjukkin rasa sayang ke Ibu. Mungkin Ane suka lupa dan terlalu sibuk dengan kesibukan pekerjaan. Ya, meskipun itu semua juga Ane lakukan untuk membanggakan ibuemoticon-Mewek.



Tapi Ane jadi sadar, kalau kita harus sempatin waktu juga untuk kasih perhatian ke Ibu ya Gan. Bisa dengan meluangkan waktu, bantu-bantu ibu, atau kasih hadiah kecil yang bikin beliau tersenyum. Karena meskipun jauh, sebenarnya Ibu selalu melindungi kita Gan, dalam doa-doanya dia setiap hari, juga dengan perhatiannya menanyakan kabar kita.



Berhubung Ane pengen kasih hadiah ke Ibu, sekalian aja bantuin Raffi Ahmad juga deh Gan, karena dia lagi cari hadiah hari ibu untuk Istrinya, Nagita Slavina, yang baru jadi ibu. Kebetulan ada hadiahnya, bisa Ane kasih untuk ibu nih.

Spoiler for Raffi cari Hadiah Ibu:


Segitu aja Gan sharing dari Ane, mau bertapa dulu mikirin hadiah yang paling oke untuk Ibu dulu emoticon-Ngaciremoticon-Ngacir
Jangan lupa, sering-sering ucapkan 'terima kasih' dan 'i love you' ke ibu ya! emoticon-Peluk emoticon-Kiss
Diubah oleh zound 15-12-2015 08:49
0
41.1K
273
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan