Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

SynaiderixAvatar border
TS
Synaiderix
[Berkah]Turki & Mesir Bermasalah, Turis Rusia Diarahkan ke Indonesia
[Berkah]Turki & Mesir Bermasalah, Turis Rusia Diarahkan ke Indonesia
Jakarta - Wonderful Indonesia melebarkan sayap ke seluruh dunia termasuk Rusia. Dalam pameran yang digelar di mal Moscow, warga Rusia diarahkan untuk liburan ke Indonesia.

Selama 2 hari kemarin, nuansa Indonesia terasa di Afimall Moscow City. Karena Wonderful Indonesia sedang menggelar pameran pariwisata Indonesia. Ditengok dari rilis yang diterima detikTravel, Selasa (8/12/2015), di booth ini, ada suguhan musik dan tarian khas Indonesia, camilan kacang bogor, selai pisang, kopi luwak dan suvenir menarik.

Selama pameran, tercatat lebih dari 100 responden yang mengisi angket wisata. Di mana 83% di antaranya mengaku ingin ke negara tropis saat musim dingin dan 52% di antaranya mengaku suka pantai. Sedangkan 27% di antaranya mengaku pernah ke Bali.

Promosi yang cukup jauh karena sampai ke Moscow, Rusia. Namun pada kenyataannya, target pasar Rusia sedang bagus karena Presiden Rusia, Vladimir Putin mengimbau warganya untuk tidak liburan ke Turki dan Mesir karena ketegangan politik.

"Pernyataan Presiden Putin agar warga Rusia mengalihkan libur musim dingin ke negara lain termasuk Asia Tenggara perlu diantisipasi. Lama tinggal turis Rusia dan spending mereka juga tinggi sehingga berdampak positif bagi pariwisata Indonesia," ujar Asisten Deputi Pengembangan Pasar Wilayah Eropa, Timteng, Amerika dan Afrika Kementrian Pariwisata, Nia Niscaya dalam rilis.

Beberapa faktor pendukung diharapkan bisa lebih menggoda turis Rusia untuk datang ke Indonesia. Di antaranya, kebijakan bebas visa wisata selama 30 hari untuk warga Rusia, kerjasama antara Aeroflot dan Garuda Indonesia sebagai anggota Skyteam.

Pameran Wonderful Indonesia juga memberikan kesempatan bagi tur lokal untuk mengenal Indonesia lebih dalam. Dalam kesempatan ini, ada beberapa komitmen bisnis yang didapat dua industri pariwisata nasional, Pegasus Indonesia dan Asia Collection. Juuga, kantor VITO khusunya untuk wisata blue fire di Kawah Ijen dan Pulau Merah di Banyuwangi.

Source: http://travel.detik.com/read/2015/12...n-ke-indonesia

***
remind me with this one: SCO dan Indonesia

karena perang akhir zaman adalah: Rum(Rusia), islam (aswaja-indonesia inside) vs pasukan dajjal mengatasnamakan islam (arab&isis) bersama dgn sekutu zionis mereka (amerika-israel) emoticon-Cool
0
6.8K
73
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan