- Beranda
- Komunitas
- Entertainment
- The Lounge
KECEWA!!!, PELAYANAN ASUS SERVICE CENTER, bikin kecewa (Orang ASUS tolong masuk!)


TS
galtrey
KECEWA!!!, PELAYANAN ASUS SERVICE CENTER, bikin kecewa (Orang ASUS tolong masuk!)
Jadi gini Kronologinya
Saya beli ASUS type A455L pada hari sabtu, 26 september 2015 pada pukul 15.30
Pada saat dirumah saya baru sadar jika kipasnya berbunyi sangat kencang. *dalam keadaan idle maupun fullload
Saya ke Service Center ASUS di Harco Mangga 2 pada hari ini Senin, 28 september 2015 berharap akan diberikan solusi terbaik terhadap barang yang baru saja saya beli.. dan ternyata sangat-sangat mengecewakan. notebook saya harus di service dan servicenya 5 HARI!!!
Service kipasnya aja 5 hari..
Yang saya keluhkan disini saya mau ketemu mekaniknya saja, ingin cepat mendapat penjelasan soal masalah ini dan solusinya toh kalau memang harus diservice gak bakal selama itu... tapi tidak di izinkan *saya saat ada masalah dengan produk dari Acer atau MSI langsung ketemu mekaniknya untuk di jelaskan apa yang terjadi mereka dengan senang hati memberikan izinnya
Dan ini saya beli masih benar-benar baru kalau memang ini cacat pabrik seharunya kan di ganti 1:1
Saya beli Notebook ini urgent malah dikasih barang "cacat".. kalau begini siapa yang salah ya?
Saya cuma mau minta pelayanan yg lebih cepat karena bukan kesalahan saya melainkan kesalahan pabrik.
Nama customer : Y******
RMA number : IDA3591940
Pertama kali saya membeli produk ASUS dan langsung dikecewakan.. saya harapkan penyelesaian cepat karena ini saya butuh urgent
Dan saya mohon jika ada orang dari ASUS mohon kiranya saya di beri pencerahan atas masalah ini, maaf kalau saya seperti ini saya meresa tidak puas dengan pelayanan yang di berikan oleh ASUS Service Center
Saya beli ASUS type A455L pada hari sabtu, 26 september 2015 pada pukul 15.30
Pada saat dirumah saya baru sadar jika kipasnya berbunyi sangat kencang. *dalam keadaan idle maupun fullload
Saya ke Service Center ASUS di Harco Mangga 2 pada hari ini Senin, 28 september 2015 berharap akan diberikan solusi terbaik terhadap barang yang baru saja saya beli.. dan ternyata sangat-sangat mengecewakan. notebook saya harus di service dan servicenya 5 HARI!!!
Service kipasnya aja 5 hari..
Yang saya keluhkan disini saya mau ketemu mekaniknya saja, ingin cepat mendapat penjelasan soal masalah ini dan solusinya toh kalau memang harus diservice gak bakal selama itu... tapi tidak di izinkan *saya saat ada masalah dengan produk dari Acer atau MSI langsung ketemu mekaniknya untuk di jelaskan apa yang terjadi mereka dengan senang hati memberikan izinnya
Dan ini saya beli masih benar-benar baru kalau memang ini cacat pabrik seharunya kan di ganti 1:1
Saya beli Notebook ini urgent malah dikasih barang "cacat".. kalau begini siapa yang salah ya?
Saya cuma mau minta pelayanan yg lebih cepat karena bukan kesalahan saya melainkan kesalahan pabrik.
Nama customer : Y******
RMA number : IDA3591940
Pertama kali saya membeli produk ASUS dan langsung dikecewakan.. saya harapkan penyelesaian cepat karena ini saya butuh urgent
Dan saya mohon jika ada orang dari ASUS mohon kiranya saya di beri pencerahan atas masalah ini, maaf kalau saya seperti ini saya meresa tidak puas dengan pelayanan yang di berikan oleh ASUS Service Center
0
23.9K
206


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan