Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jurnaliskaskusAvatar border
TS
jurnaliskaskus
Tersangkut Prostitusi, FOTO MESRA Puty Revita Bareng Ariel Noah Bereda
Tersangkut Prostitusi, FOTO MESRA Puty Revita Bareng Ariel Noah Bereda



Puty Revita, finalis Miss Indonesia tahun 2014 mendadak ramai diperbincangkan publik. Bukan karena karya cemerlang yang ditorehkan, melainkan dugaan keterlibatannya dalam bisnis prostitusi artis.

Puty tertangkap polisi bersama artis seksi Nikita Mirzani di sebuah hotel bintang lima di Jakarta Pusat Kamis (10/12) malam. Diduga keduanya ditangkap karena hendak melayani lelaki hidung belang.

Di tengah sorotan komentar-komentar netizen yang berseliweran di dunia maya, beredar foto Puty dengan Ariel Noah. Entah siapa dan kapan pertama kali foto keduanya di-upload.

Dalam foto itu keduanya terlihat tersenyum mesra menatap kamera. Puty dan Ariel tanpa jarak. Puty memegang bahu Ariel. Sebaliknya, Ariel tampak mendekap Puty.

Meski demikian, belum diketahui secara pasti status hubungan keduanya dan dalam rangka apa. Yang jelas, beredarnya foto tersebut menambah daftar komentar terhadap finalis Miss Indonesia yang kabarnya berasal dari Kalimantan ini.

Bagi khalayak tidak asing jika pria bernama lengkap Nazril Irham dikenal dekat dengan sejumlah wanita cantik. Terlebih, saat ini status Ariel yang masih duda tanpa ikatan dengan siapa pun. Memang sebelum beredar foto ini Ariel digosipkan tengah dekat dengan Sophia Muller.


Sumber


Nunggu Video FullHD nya ahhh...... emoticon-Maluemoticon-Malu emoticon-Malu
0
17.4K
56
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan