Wowo.bleketekAvatar border
TS
Wowo.bleketek
[UPDATE] Inilah Wajah Olga Syahputra Saat Dimasukkan Liang Lahat
POJOKSATU.id, JAKARTA – Jenazah Olga Syahputra telah dikebumikan di TPU Malaka, Jakarta Timur, Sabtu (28/3) sekira pukul 12.30. Di tempat pemakaman presenter kondang tersebut begitu dipadati warga dan para selebritis yang merupakan sahabat Olga Syahputra.

Meninggalnya Olga Syahputra hingga kini masih ramai di Twitter, bahkan ucapan bela sungkawa masih terus mengalir. Seakan tak ingin kehilangan momen meninggalnya sang komedian, para fans Olga Syahputra selalu mengupdate foto setiap prosesi komedian kondang tersebut hingga dimakamkan.

Termasuk foto Olga Syahputra saat akan dimakamkan, nampak jelas wajah Olga yang mengenakan kain kafan. Melihat wajah Olga, netizen pun berkomentar akan penampakan wajah Olga tersebut. Netizen melihat wajah Olga begitu bersinar dengan bibir tersenyum.

“Wajahnya bersinar dan memberikan senyuman untk semua yg ditinggalkannya, begitu tenang dan dama,” tulis @RezayaPutra.

Hal serupa juga dikatakan @farnyusuf. “Subhanallah wajahnya berseri dan tersenyum,” katanya.

Netizen menilai wajah Olga tersebut menggambarkan sosok sang komedian, yang selalu berbuat baik dan selalu menghibur semua orang. Itu digambarkan dengan wajahnya yang bersinar dan meninggal dalam kondisi bibir tersenyum.(lya)

Spoiler for olga:

Quote:
Diubah oleh Wowo.bleketek 30-03-2015 16:17
0
17.4K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan