sbmdAvatar border
TS
sbmd
[PENIPUAN] Penjual sushi online oleh IG#SUSHISIMILIKITI
Penipuan terjadi terhadap saya, maksudnya sih baik untuk surprise aja makan sushi enak di pagi hari. Walau sering kali saya lebih prefer ke resto aja makan langsung. Ini pertama kalinya saya pesan makanan lewat IG, kalau dari pesan antar sih biasanya OK.

Jadi IG store nya SUSHISIMILIKITI (https://www.instagram.com/sushisimilikiti/). Meskipun followernya puluhan ribu tapi kualitas makanan sangat rendah dan harga versus kualitas tidak sesuai.

Kronologi pemesanan sebagai berikut:
1. Saya pesan paket combo 2 large platter seharga 350rb. Boleh pilih 6 macam sushi, saya pilih: beecheesy, salmon maki, melmayo, crispy salmon (isinya hrsnya salmon & tuma), double cheese salmon, baked salmon (ini jg isi salmon & tuna). Bisa dilihat 4 dr 6 menu pilihan saya ada salmonnya. Dan dng harga 350rb per paket saya merasa salmonnya tentu banyak dan fresh (bandingkan dng harga sushi tei yg isinya banyak dan hampir selalu fresh).
2. Dari awal pesan saya udah bilang jam 10 pagi untuk sampai diantarkan ke tempat saya. bahkan H-1 saat diconfirm ulang saya pesan lagi tolong jam 10. Soalnya mau surprise suami ultah bangun2 ada sushi salmon melimpah.
3. Harga paket 350rb. Tanpa pemberitahuan tentang ongkir jadi saya anggap FREE atau dia dari jkt jadi ongkir gojek. H-1 ditagih jadi 400.835 rb.. ternyata dikirim dr Bogor ongkirnya 50rb!! ok lah saya jg salah tidak pastikan dulu jadi saya bayar.

Pesanan diantar terlambat dan tidak sesuai dengan pesanan, detail sebagai berikut.
1.Di hari pengiriman barang tidak diantar sampai jam 2 siang, dia bilang kesalahan pada kurir.
2. Kualitas makanan rendah. nasi nya sudah keras kelamaan dr jam pembuatan, pas dimakan hambar kebanyakan nasi padahal size sushinya kecil. Isinya sedikit lalu ditutupi mayonaise segambreng
3. Yang paling bikin saya marah isinya ngga ada salmonnya dan tuna sama sekali. Daging beef nya jg daging prosesan murahan yg warnanya pink. Cream cheesenya cuma dioleskan sedikit sekali ga berasa. Kalau dilihat dr foto yg saya attach isinya semua ketimun sama kani. Semua sushi roll digoreng sehingga keras

Dimintai pertanggung jawaban sampai hari ini, hari ke 4 tidak ada. Muter2 bilang "tanya bagian produksi dulu", "nanti dihubungi oleh nomer .... ya tuggu ya kak".

Peringatan untuk yang berniat pesan, ini store penipu dan ga professional.

Spoiler for Pictures and whatsapp chat:
Diubah oleh sbmd 06-12-2015 12:18
0
10.7K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan